kehamilan

Haru, Istri Indra Bekti Teringat Anak Ketiga Cuma Hidup 20 Menit

Muhayati Faridatun Kamis, 22 Aug 2019 15:28 WIB
Haru, Istri Indra Bekti Teringat Anak Ketiga Cuma Hidup 20 Menit
Jakarta - Kepergian anak ketiga untuk selamanya jadi momen terberat dalam hidup istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Bunda 33 tahun ini tak akan bisa lupa detik-detik melahirkan bayi yang hanya bertahan hidup selama 20 menit itu.

Tepat pada 31 Januari 2017, bunda yang akrab disapa Dila ini melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki, yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti. Ketika itu, usia kandungan Dila belum genap enam bulan.

"Aku diinduksi dan melahirkan Ken secara normal dan cepat," kenang Dila, saat Intimate Interview HaiBunda, sambil mengusap air mata.


Berawal dari panas tinggi saat usia kandungan empat bulan, Dila lalu divonis mengidap Infeksi Saluran Kemih (ISK). Tak kunjung pulih meski sudah diobati, bunda keturunan Arab-Belanda ini pun harus dirawat di rumah sakit.

Setelah diperbolehkan pulang, Dila justru mengalami pendarahan di rumah. Kembali dibawa ke rumah sakit, dokter memutuskan Dila harus melahirkan meski usia kandungan belum genap enam bulan.

"Aku enggak mau. Kalau memang harus dilahirkan, Dila harus sama Ken. Aku masih ego banget," isak Dila, tak sanggup mengingat detik-detik melahirkan anak ketiganya.

[Gambas:Instagram]


Bunda tentu bisa membayangkan, betapa berat cobaan yang harus dihadapi Dila. Terlebih saat kondisi genting itu, sang suami tak berada di sampingnya. Ia pun langsung meminta Indra Bekti datang.

"Aku agak kesal, 'Kamu harus ke sini sekarang, enggak bisa seenaknya gitu'," ungkap Dila.

Lantas, bagaimana akhirnya Dila setuju mengikuti saran dokter untuk melahirkan saat itu juga? Bagaimana cerita haru Dila yang harus melihat bayi mungilnya seketika berhenti bernapas? Bunda bisa simak video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi