kehamilan

Pose Anggun Selvi Ananda saat Maternity Shoot La Lembah Manah

Annisa Karnesyia Jumat, 22 Nov 2019 11:20 WIB
Pose Anggun Selvi Ananda saat Maternity Shoot La Lembah Manah
Jakarta - Menantu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Selvi Ananda baru saja melahirkan anak keduanya, La Lembah Manah. Beberapa hari setelah lahiran, foto maternity shoot Selvi beredar di media sosial.

Fotografer ternama Diera Bachir membagikan potret anggun istri Gibran Rakabuming itu di akun Instagram miliknya, Bun. Lokasi yang dipilih untuk pemotretan adalah Istana Kepresidenan Bogor.

"Lembah Manah. Selvi Ananda's pregnancy portrait by @dierabachir," tulis Diera.


Dari dua foto yang diunggah, Selvi terlihat cantik mengenakan gaun berwarna ungu keemasan. Wanita 30 tahun itu tampak berdiri disamping pohon besar sambil memegang perutnya yang membuncit dan ranting pohon dalam setiap pose-nya.

Baju yang dikenakan Selvi merupakan rancangan desainer Tuty Adib. Sedangkan Ryan Ogilvy dipercaya sebagai make up artist.

Setuju ya, Bun? Selvi tampil cantik di maternity shoot-nya.

Melakukan maternity shoot seperti Selvi memang sedang menjadi tren. Namun, tak ada salahnya mengabadikan momen kehamilan seperti ini.

Selvi Ananda saat maternity shootSelvi Ananda saat maternity shoot/ Foto: Instagram

Menurut fotografer dari Amerika Serikat, Elizabeth Flora Ross, kebanyakan perempuan merasa paling bahagia saat menjalani masa kehamilan.

Beberapa diantaranya memang merasa kehamilan adalah perjuangan mereka dengan kondisi dan kesehatan tubuh yang naik turun. Tapi, melakukan maternity shoot dapat membantu mengatasi stres kehamilan dan jadi kenangan, yang nanti bisa dibagikan ke anak saat sudah dewasa.

"Jadikanlah maternity shoot sebagai perayaan kehamilan. Suka atau tidaknya ibu dengan bentuk badan, fotografer yang berpengalaman pasti akan membuat ibu tampil cantik saat sesi foto," ujar Ross, dikutip dari Mom Me.

Jika Bunda mau melakukan maternity shoot seperti Selvi, coba rencanakan dengan matang ya. Mengutip Shutterfly, bulan ketujuh atau kedelapan kehamilan adalah waktu yang tepat melakukan sesi foto kehamilan ini.

Perut akan memiliki bentuk bundar yang bagus selama jangka waktu ini sehingga sempurna untuk melakukan maternity shoot. Jika menghitung berdasarkan minggu, bisa dilakukan sekitar 30 minggu usia kehamilan.

Pose Anggun Selvi Ananda saat Maternity Shoot La Lembah Manah

Bagi Bunda yang baru melahirkan seperti Selvi, simak ya tips perawatan diri ibu pasca melahirkan di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi