sign up SIGN UP search


kehamilan

Arti Nama Bayi Laki-laki Ahok dan Puput, Diambil dari Tokoh Pewayangan

Siti Hafadzoh Senin, 06 Jan 2020 13:39 WIB
Ahok dan Puput baru saja menyambut kelahiran bayi mereka. Bayi laki-laki itu diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Apa arti nama bayi laki-laki Ahok dan Puput? caption
Jakarta - Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama alias ahok, baru saja menyambut kelahiran anak mereka. Puput melahirkan bayi laki-laki pada Senin (06/01/2020).

Bayi laki-laki Ahok dan Puput diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Yosafat diambil dari sebuah kisah di Alkitab.


Dikutip dari Name Doctor, Yosafat bermakna Tuhan yang menghakimi. Sebelumnya, Ahok juga sempat menceritakan tentang nama yang dipilih untuk bayi laki-lakinya ini.


"Yosafat, karena musuh yang saya hadapi sekarang, saya kalah kekuatan. Saya bukan pejabat, mereka bisa menjadi oknum sekongkol, saya enggak bisa apa-apa hanya bisa minta Tuhan, menyembah Tuhan. Tuhan yang akan berperan penuh," kata Ahok di akun YouTube-nya ketika mengisi acara di Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII).

Arti Nama Bayi Laki-laki Ahok dan Puput, Diambil dari Tokoh PewayanganBayi Ahok dan Puput/ Foto: Ini Foto Bayi Laki-laki Ahok dan Puput. Instagram

Nama tengah bayi laki-laki Ahok dan Puput, Abimanyu adalah tokoh di pewayangan. Abimanyu adalah anak laki-laki dari Arjuna. Dilansir The Name Meaning, Abimanyu bermakna heroik.

Sedangkan, nama belakang anak Ahok dan Puput, yaitu Purnama adalah nama belakang dari Ahok. Purnama berarti cahaya purnama yang menerangi kegelapan.

Nama anak Ahok dan Puput keren dan gagah ya, Bun. Selamat kepada Ahok dan Puput atas kelahiran bayi laki-laki mereka.

Bunda, ini cara merawat tali pusar bayi yang belum putus:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi