kehamilan

Puput Istri Ahok Happy Kumpul Bareng Teman, Ini Manfaatnya untuk Bumil

Annisa Karnesyia Jumat, 15 Nov 2019 11:20 WIB
Puput Istri Ahok Happy Kumpul Bareng Teman, Ini Manfaatnya untuk Bumil
Jakarta - Menjelang lahiran, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi kembali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu luangnya. Puput bertemu dengan teman-temannya, Bunda.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, Puput sepertinya sedang menghadiri acara salah seorang temannya. Ada 9 orang termasuk Puput dalam foto tersebut.

Tak hanya itu, Bun. Wanita 22 tahun ini juga terlihat mengenakan mahkota bunga dan pakaian hitam persis seperti teman-teman wanitanya.


Berlokasi di salah satu tempat makan, suasana pun tergambar penuh keakraban. Namun, hingga kini, masih belum diketahui pasti acara apa yang dihadiri Puput.

Belakangan, kemunculan Puput memang banyak mencuri perhatian publik. Sebelumnya, Puput dan Ahok juga baru menggelar acara 7 bulanan dengan adat Jawa pada akhir bulan Oktober lalu.

Putri Nastiti Devi/Tangkapan layar Instagram Putri Nastiti Devi// Foto: Instagram @puput_nastitii

Meski tengah hamil besar dan masih sibuk menemani suami, Puput tampaknya tetap menjalin persahabatan dengan teman-teman wanitanya ya, Bun. Nah, sebenarnya memang inilah yang dibutuhkan ibu hamil.

Menurut psikolog Pamela J. Ginsberg, dasar dari hubungan pertemanan yang sejati adalah dukungan dan komunikasi. Kedua hal ini sangat penting untuk setiap wanita.

"Saya sarankan agar calon ibu untuk terus menghargai teman mereka yang mungkin tidak mengalami transisi yang sama," kata Ginsberg, dikutip dari Parents.

Menjadi calon ibu, mau tidak mau kita harus berubah. Kadang, perubahan ini bisa juga memberi tekanan pada hubungan pertemanan.

Namun, dengan sedikit fleksibilitas dan memikirkan masa depan, Bunda bisa tetap menjadi sahabat yang mendukung. Dengan begitu, sahabat juga akan mendukung kita saat menjalani kehamilan dan transisi menjadi ibu.

Simak juga tips cepat hamil ala Dr.Reisa Broto Asmoro di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi