sign up SIGN UP search


kehamilan

Dinda Hauw & Rey Sambut Anak Pertama, Arti Nama Putranya Indah Berbahasa Arab

Annisa Karnesyia Selasa, 22 Jun 2021 14:06 WIB
Dinda Hauw melahirkan caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang nih, Bunda. Pasangan yang menikah 10 Juli 2020 ini baru saja dikaruniai anak pertama.

Dinda Hauw melahirkan seorang putra pada Minggu (20/6/21), pukul 13.28 WIB, di RSIA Bina Medika Bintaro. Sang putra diberikan nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Dalam unggahan di Instagram, Rey mengatakan bahwa putranya lahir dengan berat bada 3.045 gram dan panjang badan 48,5 cm. Putra pertamanya ini juga lahir dengan sehat.


"Alhamdulillah sehat..mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya," tulis Rey, dikutip dari Instagram, Senin (21/6/21).

Selain Rey Mbayang, Dinda Hauw juga mem-posting fotonya bersama sang suami dan buah hati setelah lahir. Wanita 24 tahun ini mengungkapkan doa dan harapannya pada sang buah hati.

"Assalamualaikum onty uncle online... masya Allah terimakasih atas doa-doa semuanya untuk lahirnya Putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang, yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia... Aamiin Ya Rabb...," ujarnya.

Tak hanya itu, Dinda juga berharap dirinya dan Rey bisa saling belajar menjadi orang tua yang saling menguatkan. Bintang sinetron ini pun memberikan selamat pada sang suami yang sudah resmi jadi ayah.

"Ciyee kita udah resmi jadi Ayah dan Bunda nih @rey_mbayang , Bismillah belajar dan saling menguatkan terus ya kita," tulis Dinda.

Dinda dan Rey langsung banjir ucapan selamat dari teman-temannya sesama rekan artis nih, Bunda. Siapa saja yang mengucapkan selamat? Lalu apa sih arti nama anak pasangan muda ini ya?

Baca halaman selanjutnya ya, Bunda.

Simak juga kisah Donita saat mengenang momen melahirkan anak keduanya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

UCAPAN SELAMAT DARI TEMAN ARTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi