sign up SIGN UP search


kehamilan

Cut Meyriska Hamil, Roger Danuarta Bahagia Sampai Menangis Haru

Siti Hafadzoh Sabtu, 01 Feb 2020 18:18 WIB
Cut Meyriska hamil anak pertamanya dengan Roger Danuarta. Roger yang sangat senang mendengar kabar ini tidak kuasa menahan tangis. Simak ceritanya berikut ini. caption
Jakarta - Setelah lima bulan menikah, Cut Meyriska akhirnya hamil anak pertama. Aktris yang akrab disapa Chika ini memberi tahu sang suami, Roger Danuarta dengan cara yang romantis lho, Bun.

Awalnya, Chika meminta Roger untuk melakukan tukar kado. Ia pun merekam dan mengunggah momen tukar kado ini di YouTube mereka.


Roger memberikan kado berupa tempat paspor yang memang selama ini Chika inginkan. Sedangkan, Chika memberikan sebuah kotak kecil kepada suaminya itu.


Ketika membuka kotak tersebut, Roger bingung melihat ada tulisan 'Hello Daddy' di dalamnya. Kemudian, ia melihat ada foto hasil USG.

"Apaan sih ini? USG?" tanya Roger kepada Chika dalam YouTube mereka.

"Jadi, yang kecil ini nih, calon baby-nya," ujar Chika sambil menunjuk hasil USG.

Roger nampak bingung dan terkejut melihat hadiah dari istrinya itu. Selama beberapa detik, Roger masih terdiam melihat hasil USG.

"Kamu hamil?" tanya Roger.
Cut Meyriska Hamil, Roger Danuarta Bahagia Sampai Menangis HaruCut Meyriska hamil/ Foto: Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Aktor ini sangat senang ketika sang istri menjawab 'ya'. Ia langsung memeluk Chika dengan erat.

Roger tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia berkali-kali memeluk dan mencium pipi Chika. Roger bahkan sampai menitikkan air mata lho.

Chika mengatakan, kandungannya baru berusia 7 minggu, menuju ke 8 minggu. Minggu depan, rencananya Chika akan cek kandungan lagi bersama Roger.

Hamil merupakan peristiwa yang luar biasa bagi seorang wanita. Tapi, hamil juga dapat mengubah kondisi fisiologis, sosial, dan psikologi wanita.


"Periode ini dapat memengaruhi wanita dan bagaimana peluangnya untuk mengalami kesulitan dari segi mental. Ini penting untuk diperhatikan, terutama untuk si wanita dan bayi dalam kandungan," kata Psikolog klinik Dr.Emma Symes MAPS MCCLP dikutip dari Australian Psychological Society.

Transisi menjadi seorang ibu dimulai pada masa antenatal. Ini dipengaruhi banyak faktor, seperti keadaan hidup orang tua, lingkungan sosial, dan konsepsi kehamilan.

Bunda juga bisa simak tips cepat hamil ala dr Reisa Brotoasmoro berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi