Sign Up search


kehamilan

Doa dan Pesan Siti Nurhaliza untuk Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung

Jujuk Ernawati Sabtu, 07 Mar 2020 10:24 WIB
Doa dan Pesan Siti Nurhaliza untuk Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung caption
Jakarta - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjalankan program bayi tabung setelah 9 tahun menikah. Pasangan itu pun mengunggah sejumlah foto sedang menjalankan program tersebut di Morula IVF Jakarta, Menteng Jakarta Pusat dalam akunnya di Instagram, lho Bun.

Dalam foto yang diunggah Zaskia pada Kamis (5/3/2020), dia tampak didampingi suami tercinta, Irwansyah dan seorang dokter. Tampak juga layar monitor yang menunjukkan perkembangan embrio.




"Alhamdulillah hari ini lihat hasil embryo @morulaivf_jakarta # Abaikan aku yang seperti squishy," tulisnya.

Unggahannya tersebut mendapat banyak komentar positif dan dukungan dari netizen. Bahkan, tampak beberapa selebriti Tanah Air dan luar negeri memberikan doa dan pesan untuknya. Salah satu penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza memberi pesan dan doa kepada kakak Shireen Sungkar itu.

"Inshaaaallah,.. Semoga berhasil. Doa dari sini... Jaga baik-baik.. Baring (tiduran) saja & zikir 'ya mubdit'..," tulisnya sambil menyertai emoticon love.

Komentar Siti pun dijawab Sazkia. Dia mengucapkan terima kasih kepada pelantun Cinta Padamu itu.

"@ctdk masyaAllah aamin ya Rabb. terimakasih banyak kk cantik," tulis Zaskia.

Doa dan Pesan Siti Nurhaliza untuk Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi TabungFoto: Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Instagram


Selain Siti, teman sesama aktris, Naysila Mirdad juga meramaikan kolom komentar. Dia mendoakan semoga tahapan program bayi tabung yang dijalani Zaskia lancar.

"Semoga lancar sayang," tulis Naysila.

Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw juga memberikan semangat untuk Zaskia. "Semangaaat @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 bismilaah."

"Bismillah Kia... Semoga dilancarkan yah," tulis Ratna Galih.



Seperti diketahui, Zaskia dan Irwanysah yang sudah menikah lama dan belum dikarunia momongan, akhirnya mantap menjalankan program bayi tabung. Mereka sebelumnya telah mencari informasi tentang program bayi tabung di banyak negara, termasuk mendatangi Belanda.

Namun akhirnya, mereka memutuskan menjalankan program bayi tabung di negeri sendiri. Beberapa waktu lalu, Zaskia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang menjalani ovum pick up (OPU) di Morula IVF Jakarta, yang ditemani oleh Irwansyah.

Bunda juga bisa simak proses kehamilan dengan cara bayi tabung: 

[Gambas:Video Haibunda]




(jue/jue)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi