sign up SIGN UP search


kehamilan

Zaskia Sungkar Jalani Bayi Tabung, Ibunda Beri Dukungan Menggetarkan Hati

Yuni Ayu Amida Kamis, 30 Jul 2020 17:39 WIB
Fanny Bauty dan Zaskia Sungkar Zaskia Sungkar Jalani Bayi Tabung, Dukungan Ibunda Bikin Hati Bergetar/ Foto: instagram
Jakarta -

Artis Zaskia Sungkar mendapat banyak dukungan untuk mendapatkan momongan. Salah satunya datang dari sang ibunda, Fanny Bauty.

Dalam salah satu posting-an di Instagram Fanny, ia nampak tengah menyuapi putri sulungnya tersebut dengan penuh cinta.

"Alhamdulilah nyuapi neng Kia semangat ya sayangku @zaskiasungkar15 in syaa Allah ikhtiar Kia diijabah oleh Allah Subhanahu wata'Ala aamiin ya Rabbal alamin," tulis Fanny, dilansir Instagram, Kamis (30/7/2020).


Sementara itu, pada unggahan sebelumnya, Fanny memposting potret dirinya dengan Zaskia, dengan menuliskan caption yang berisi ucapan syukur serta doa agar proses bayi tabung yang tengah Zaskia jalani lancar.

"Alhamdulilah ats izin Allah Subhanahu wata'Ala lancar sudah tranfer embrio kekandungan zaskia , doakan ya tmn2 s selanjutnya smg harapan zaskia Dan irwan mendapatkan keturunan yg sholeh Dan sholeha dan sehat walafiat dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wata'Ala aamiin ya Rabbal alamin,"

Tak lupa mertua Irwansyah tersebut juga mengucapkan terima kasih pada keluarga dan segenap rekan yang selama ini memberi dukungan pada Zaskia.

"kuucapkan trimaksih utk klrgaku Dan tmn2 s ku tercinta yg sdh mendoakan Dan me support zaskia ats kelancaran proses bayi tabung nya Kia. love you anakku Sayang @zaskiasungkar15 @irwansyah_15," ujar Fanny.

Zaskia SungkarZaskia Sungkar/ Foto: instagram

Unggahan Fanny ini pun mendapat atensi positif warganet. Di antara mereka banyak yang terharu dengan perhatian penuh cinta Fanny pada sang putri. Tak lupa warganet juga mengamini doa Fanny agar Zaskia segera dapat keturunan.

"Terharu akutu Semoga Allah SWT berikan keturunan yang banyak, shalihin, barokah.." tulis akun @ariepuji***.

"MasyaAllah semoga Allah mengijabah segala do'anya Aamiin," tambah akun @ndf_ccb_f***.

"Aamiin ya allah semoga kia diberi keturunan yg soleh n solehaa aamiin," timpal akun @anggrainipurna***.

Kita ikut doakan juga y, Bunda, agar proses bayi tabung Zaskia Sungkar diberi kelancaran. Proses bayi tabung sendiri memang belum 100 persen bisa berhasil, Bunda.

Menurut dr. Yuslam Edi Fidianto, Sp.OG, keberhasilan bayi tabung itu juga sangat dipengaruhi oleh usia, keseimbangan hormon, dan kesehatan. Misalnya, dengan berpikir sehat.

"Hidup sehat, berpikiran sehat. Olahraga berat enggak boleh, harus dikurangi, kalau dia ingin bayi tabung tapi juga ingin olahraga. Pilih yang santai seperti berenang, jalan kaki," kata Yuslam.

Nah, bagi Bunda yang berminat untuk melakukan ikhtiar bayi tabung sebaiknya bersiap-siap sejak jauh hari ya. Terutama dalam menjaga pola hidup sehat.

Simak juga mitos keberhasilan bayi tabung dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



 

(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi