sign up SIGN UP search


kehamilan

Chelsea Olivia Hamil Besar, Ini Jenis Kelamin Anak Keduanya

Annisa Karnesyia Rabu, 07 Oct 2020 12:26 WIB
Chelsea Olivia hamil caption
Jakarta -

Chelsea Olivia mengumumkan jenis kelamin anak keduanya. Lewat laman Instagram dan YouTube pribadianya, Chelsea mengabarkan bahwa sang buah hati adalah laki-laki.

"It's a BOY!!! Kita sangat bahagia dan diberkati untuk memiliki anak laki-laki ini untuk melengkapi kehidupan kami," tulis Chelsea, dikutip Kamis, (24/9/2020).

"Sampai jumpa di bulan Oktober 2020, anak laki-laki," sambungnya.


Sementara di YouTube, pasangan ini menyisipkan prediksi sejumlah artis tentang jenis kelamin anaknya. Beberapa artis tersebut adalah Melly Goeslaw, Citra Kirana dan Rezky Aditya, Laudya Cynthia Bella, dan Ayushita.

Dalam video itu, Chelsea dan suaminya, Glenn Alinskie berada di taman terbuka. Keduanya tampak memegang balon besar yang bertuliskan Boy or Girl.

Tak berselang lama, Chelsea memecahkan balon dan serpihan kertas berwarna biru keluar. Ini menjadi penanda bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

Putri mereka, Nastusha juga terlihat memegang papan bertuliskan, 'My baby brother is coming. Oct 2020'.

Salah satu momen penting selama kehamilan adalah mengetahui jenis kelamin sang buah hati, Bunda. Tak heran jika Chelsea Olivia begitu bahagia saat mengetahui jenis kelamin anaknya.

Setelah mengetahui jenis kelamin bayi, jangan lupa persiapkan perlengkapannya ya. Perlengkapan bayi baru lahir memang enggak banyak, tapi ada beberapa barang penting yang harus disiapkan orang tua.

"Orang tua cenderung banyak menyiapkan perlengkapan persalinan saat melahirkan di rumah sakit, terutama untuk bayi mereka," kata penulis buku Dads, Teach Your Child About Manners Jennifer White, dikutip dari Very Well Family.

Ingat ya, Bunda. Cukup siapkan barang yang penting agar fokus kita cukup untuk si kecil yang baru lahir.

"Biarkan diri Anda fokus pada bayi, daripada terganggu oleh barang-barang yang mungkin tidak diperlukan," ujarnya.

Beberapa barang penting yang perlu disiapkan untuk kelahiran anak adalah baju tidur, jaket, selimut hangat, popok sekali pakai, kaus kaki, dan kain katun lembut untuk lap ASI yang digunakan bayi baru lahir.

Simak juga tips mencari kado untuk bayi baru lahir, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi