sign up SIGN UP search


kehamilan

Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua, Nastusha Tak Sabar Ajak Calon Adik Berenang

Annisa Karnesyia Rabu, 27 May 2020 18:56 WIB
Chelsea Olivia caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Keduanya siap menyambut kehadiran anak kedua, Bunda.

Ya, Chelsea Olivia baru mengumumkan kehamilan keduanya. Kabar ini disampaikan Chelsea di Instagram dan YouTube pribadinya.

"Here it goes.. WE ARE PREGNANT.. 2020 is a year full of surprises. Well every year and every moment can always be a surprise if you are with @glennalinskie. (Ini dia .. KAMI HAMIL .. 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Baik setiap tahun dan setiap saat selalu bisa menjadi kejutan jika kamu bersama @glennalinskie)," tulis Chelsea, dikutip Rabu (27/5/2020).


"Through love, another baby is forming inside of me. I have been there before, I know the familiar feeling of being pregnant. However, this time is very different. (Melalui cinta, bayi ini terbentuk di dalam diriku. Aku pernah merasakan ini sebelumnya, aku tahu perasaan hamil. Namun, kali ini sangat berbeda)," sambungnya.

Bagi Chelsea, kehamilan keduanya ini terasa berbeda. Namun, inilah yang membuatnya semakin spesial.

Unggahan Chelsea OliviaUnggahan Chelsea Olivia/ Foto: Instagram @chelseaoliviaa

Kebahagiaan Chelsea juga dirasakan putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie. Dalam video berdurasi 2 menit 40 detik di YouTube Alinskie Family, Nastusha terlihat tak sabar menanti kehadiran sang adik.

Nastusha tampak berbicara dengan calon adiknya untuk mengajak berenang. Ia lalu mencium perut Chelsea dengan bahagia.

"Mau berenang enggak?" kata Nastusha.

Nastusha juga berpose sambil memegang tulisan 'I'm going to be a big sister'. Di akhir video, keluarga ini mengatakan tak sabar dan cemas menunggu kelahiran sang buah hati.

"We are anxiously waiting for your little one. (Kami cemas menunggu kamu)," demikian tulisan di akhir video.

Saat Bunda hamil kedua seperti Chelsea Olivia, penting untuk mengenalkan calon adik pada kakaknya. Menurut psikolog dari Brawijaya Clinic, Febria Indra Hastati, orang tua bisa menempatkan si kakak sebagai 'superhero' untuk adiknya. Sehingga, kakak merasa penting dan ikut terlibat.

"Misalnya, 'Kakak nanti kalau adik sudah lahir, kakak bantu Bunda karena kakak yang paling jago kasih bedak di kaki, kakak kan yang paling bisa pilihkan kaus kaki adik. Kakak kan udah pintar pakai sepatu nanti bisa ajari adik ya. Kalau bukan kakak, enggak bisa nih'," kata Febria.

"Jadi anak pertama ini akan tumbuh menjadi sosok yang percaya diri, dibutuhkan dan berjasa bagi adiknya," sambungnya.

Ya, sama seperti Nastusha yang enggak sabar menanti kelahiran sang adik. Selamat ya, keluarga Chelsea dan Glenn.

Simak juga cerita Marissa Nasution soal kehamilan keduanya, berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!