sign up SIGN UP search


kehamilan

Bersyukur Hamil, Asmirandah & Jonas Rivanno Bagikan Program Bayi Tabung Gratis

Yuni Ayu Amida Kamis, 01 Oct 2020 18:52 WIB
jonas rivanno dan asmirandah caption
Jakarta -

Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno menunggu tujuh tahun lamanya untuk mendapatkan buah hati. Mengingat perjuangan yang tak mudah tersebut kini menunjukkan hasil yang baik, pasangan ini pun memutuskan untuk berbagi kebahagiaan, Bunda.

Sebagai bentuk rasa syukur atas kehamilannya, Asmirandah dan Jonas Rivanno membagikan program bayi tabung gratis untuk pasangan suami istri yang juga ingin memiliki momongan. Sayembara tersebut digelar di Instagram pribadi Asmirandah pada Agustus lalu.

"Kami ingin sekali membantu sepasang suami istri untuk menjalani Program Kehamilan yang sudah aku dan suamiku jalani," tulis Asmirandah pada postingannya bulan Agustus lalu, dilansir Instagram, Kamis (1/10/2020).


Lebih lanjut, Asmirandah menuturkan bahwa sayembara yang dibuatnya tersebut sebenarnya merupakan bentuk ungkapan rasa syukur pada Tuhan karena ia kini dikaruniai kehamilan. Di sisi lain, ia juga ingin membantu pasangan yang sudah lama ingin memiliki anak.

"Sebenarnya apa yang kita lakukan adalah ungkapan rasa syukur kita karena Tuhan sudah memberi kita hadiah. Dan kami ingin membantu pasangan yang udah lama enggak memiliki momongan juga," kata Asmirandah.

Karena memang sayembara ini dilakukan bulan lalu, jadi nama pemenangnya pun sudah ada. Dan pemberian hadiah secara simbolis pun diserahkan langsung oleh Asmirandah dan Jonas kepada sang pemenang.

"Sebenarnya dari sekian dipilih 11 pasangan. Lalu dari 11 itu di USG, cek segala macam dan darahnya juga dicek. Bisa dibilang yang menentukan (pasangan terpilih) dokter juga, karena dilihat yang mana yang paling bisa. Keseluruhan di cek dan dicek COVID-19 juga syarat utama," ujar Asmirandah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno berharap agar hadiah yang mereka siapkan tersebut bisa memberikan kebahagiaan untuk pemenang yang sudah lama menginginkan buah hati.

"Kebahagiaan akan semakin terasa saat kita bagikan dengan suka cita," kata Asmirandah, dilansir InsertLive.

Simak juga menguak mitos keberhasilan bayi tabung dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi