sign up SIGN UP search


kehamilan

Hamil 20 Minggu, Asmirandah Bocorkan Wajah Anak Mirip Jonas Rivano

Yuni Ayu Amida Kamis, 06 Aug 2020 15:19 WIB
asmirandah caption
Jakarta -

Artis cantik Asmirandah tengah menikmati masa-masa kehamilannya, Bunda. Saat ini usia kandungan istri Jonas Rivano tersebut sudah menginjak 20 minggu.

Nah, baru-baru ini melalui unggahannya di Instagram, Asmirandah mengatakan bahwa semakin hari pergerakan janinnya semakin aktif. Hasil USG sang calon anak pun bentuknya semakin sempurna.

"Waktu berjalan rasanya cepet banget.. udah masuk 20weeks nih nak.. gak terasa makin hari makin besar, Baby xxxxx makin aktif tiap hari.." tulis Asmirandah, dilansir Instagram, Kamis (6/8/2020).


Asmirandah kemudian membocorkan bahwa wajah sang anak yang dipanggilnya Baby xxxxx sepertinya akan mirip dengan sang suami.

"Liat hasil usg sekarang sudah berbentuk sempurna.. kalo kata Papa @jonas.rivanno mirip banget sama Papanya (padahal cuma maunya papa tuhh..) duhh makin penasaran jadinya.. yang pasti kamu paling paling dari Papa dan Mama yaaahh.." ujarnya.

Meski hal tersebut belum terbukti secara pasti, namun yang jelas Asmirandah berharap agar selama di kandungan buah hatinya selalu sehat.

"Sehat terus kesayangan.. yang betah yaaa.. sampai waktunya lahir nanti.." tuturnya.

aHamil 20 Minggu, Asmirandah Bocorkan Wajah Anak Mirip Jonas Rivano/ Foto: instagram

Unggahan Asmirandah ini pun mendapat komentar dari warganet. Mereka turut berbahagia melihat kebahagiaan Asmirandah yang notabene telah mengharap momongan sejak beberapa tahun silam.

"Wah dede cici senang bgt deh liatnya semua lancar . Didoakan trs ya dede . Smp harinya.. selalu sehat ya dede," tulis akun @lyviakarunia***.

"Ya amppuuunn ndaahh...seneng bgt gw liatnyaaaa..akhirnyaaa.....selamat yaa ndah semoga semua ďiberikan kelancaran pd saat persalinan dan bayi dalam keadaan sehat walafiat.....amiiiinnn," tambah akun @awes***.

"Sehat2 selalu yaah my beautiful Himi and baby," timpal akun @shebya***.

Simak juga ciri hamil dilihat dari perubahan kulit dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!