sign up SIGN UP search


kehamilan

Nikah di Usia 18 Tahun & Pindah Agama, Kehamilan Artis Ini Dinyinyiri

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 03 Oct 2020 14:58 WIB
Dahlia Poland hamil anak ke-3. caption
Jakarta -

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata nama Dahlia Poland tak meredup begitu saja, Bunda. Kehidupan artis cantik ini terus saja dibicarakan netizen yang penasaran.

Sebelumnya, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini menjadi sorotan karena keputusannya pindah agama saat menikah dengan Fandy Christian. Apalagi saat itu, usia Dahlia tergolong masih sangat muda, Bunda.

Ya, Dahlia baru berusia 18 tahun saat dipersunting Fandy pada 2015 silam. Kini, hampir lima tahun berselang, nama Dahlia Poland kembali ramai diperbincangkan.


Hal itu bermula saat Dahlia mengumumkan anak ketiganya di Instagram. Banyak netizen yang kaget pasalnya, anak kedua mereka belum genap berusia satu tahun.

"Another sibling? Yeeeaahh!! Well, we've never plan to have another baby, its an unexpected pregnancy😅 tapi tuhan percaya dan kita terima dengan senang hati hadiah untuk ketiga kalinya ini💕 we all love you already baby.. . Yg paling excited sebenernya James😂 begitu tau ada baby di perut dia lari2 keliling dapur sambil teriak "yeaaayy yeaayy yeaayy baby yeaayyy baby".. we gonna have so much fun," tulis Dahlia pada April lalu.

Meski mengaku tidak merencakan kehamilan ketiga, Dahlia tetap bersyukur dengan kehadiran calon anak ketiganya. Bahkan sang anak pertama, James, menjadi anggota keluarga yang paling antusias menyambut kelahiran adiknya.

Ternyata, banyak netizen yang kaget dan menyampaikan kritikan mereka atas kehamilan ke-3 Dahlia Poland. Namun, tak sedikit pula yang menyampaikan kekagumannya karena komitmen mereka untuk punya banyak anak di usia muda.

"Salut banget sama pasangan ini. masih muda tp sanggup punya banyak anak," tulis @baby_om***.

"Heheh kalo bisa selusin kak," tulis akun @aliah.hsnlkh****.

"Buset gaskeun slur, mumpung masih muda," tulis akun @suchi***.

"Ga capek kak ngulus bnyak anak??" tulis akun @mayava***.

"Tapi skrg kak @dahliachr non muslim," tulis akun bellaaaa_sor****.

Namun, Dahlia dan Fandy memilih santai menanggapi komentar bernada miring. Mereka terlihat kompak dan bahagia menyambut kelahiran baby number three. Wah, congratulation ya Bunda Dahlia Poland dan Ayah Fandy Christian.

Bunda, simak juga cerita istri almarhum Bani 'Seventeen' yang harus merelakan suami saat hamil anak kedua dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi