sign up SIGN UP search


kehamilan

Ternyata, Gigi Hadid Kelelahan dan Alami Kesulitan Jadi Ibu Baru

Annisa Karnesyia Selasa, 06 Oct 2020 18:28 WIB
Gigi Hadid caption
Jakarta -

Model terkenal Gigi Hadid baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan. Hampir dua minggu jadi ibu, Gigi ternyata mengalami kelelahan dan kesulitan mengurus buah hatinya, Bunda.

"Gigi sangat lelah, tapi dia sudah menjadi ibu yang luar biasa," kata sebuah sumber dilansir E! News.

"Beberapa minggu pertama merupakan transisi yang sulit, tetapi dia tak mengeluh dan sangat gembira menjadi seorang ibu," sambungnya.


Sebelum sang putri lahir, sumber itu mengatakan bahwa Gigi melakukan perjalanan ke New York untuk pemeriksaan terakhir kandungannya. Ia lalu kembali ke rumah keluarga Hadid di Pennsylvania bersama tim dokter dan ayah putrinya, Zayn Malik.

Di tempat itu, Gigi melahirkan buah hatinya. Hingga kini, Gigi bersama Zayn dan ibunya, Yolanda, masih menetap di sana. Menurut sumber, Gigi berencana membesarkan anaknya di sana, Bunda.

"Mereka merasa damai tinggal di sana untuk saat ini. Gigi menginginkan privasi terutama untuk bayinya dan ingin membesarkannya sendiri," ujar seorang sumber.

Gigi juga tak perlu khawatir menjadi ibu baru. Ia ditemani sang ibu untuk membantunya mengasuh si kecil.

"Dia (Yolanda) seperti perawat berpengalaman dan mereka bersyukur memilikinya," kata sumber itu.

Kelahiran anak pertama Gigi ini juga membawa kebahagiaan untuk keluarga Hadid. Sumber mengatakan bahwa kakak Gigi, Bella Hadid, begitu emosional saat pertama kali melihat keponakannya lahir. Ia bahkan senang mendandani dan berbelanja untuk anak Gigi.

Sementara ayah dan adik Gigi, Mohamed Hadid dan Anwar hadid, juga menyayangi putri Gigi ini. Namun, Gigi begitu berhati-hati dalam menjaga buah hatinya, terutama dalam membiarkan orang bertemu selama pandemi Corona.

Hingga kini, baik Gigi atau Zayn, belum mengumumkan nama anak mereka ke publik. Namun, keduanya menjelaskan bahwa nama sang putri cukup unik, Bunda.

Simak juga cara tepat memandikan bayi baru lahir, di video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi