sign up SIGN UP search


kehamilan

Kebahagiaan Randy Pangalila & Istri Asal Kanada Umumkan Kehamilan Pertama

Asri Ediyati Rabu, 07 Oct 2020 16:11 WIB
Randy Pangalila Umumkan Istri Hamil Anak Pertama caption
Jakarta -

Aktor Randy Pangalila kini sedang berbahagia. Ia dan istrinya yang merupakan bule cantik asal Kanada, Chelsey Frank mengumumkan kehamilan anak pertama.

Randy Pangalila mengumumkan kabar bahagia ini di akun media sosial pribadinya. Pria 29 tahun itu tampak bahagia memeluk istrinya, sementara sang istri memamerkan foto hasil USG.

"A champion in the making, can't wait to meet you #yesimgonnabeafather," tulis Randy Pangalila di akun Instagram-nya @randpunk, Selasa (6/10/2020).


Netizen turut berbahagia dan kolom komentarnya penuh dengan ucapan sukacita serta doa. Beberapa artis juga mengucapkan selamat pada Randy Pangalila dan istri.

Diketahui, Randy Pangalila menikahi Chelsey Frank pada 19 Januari 2019. Sebelumnya, Randy mengaku tidak mau terburu-buru memiliki anak. Ia lebih memilih dan sepakat untuk menikmati masa berdua dahulu dengan Chelsey.

"Saya dan istri sudah komitmen untuk pacaran dulu. Anak mungkin nanti di umur 30, biar gampang menghitung umur anak," kata Randy, dikutip dari InsertLive.

Ternyata, Tuhan berkata lain ya, Bunda. Randy dan Chelsey malah dikaruniai calon anak di tahun ini. Wah, selamat ya untuk Randy dan Chelsey, semoga kehamilannya sehat walau tengah berada di pandemi Corona.

Simak juga 14 ciri-ciri hamil yang jarang disadari:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi