sign up SIGN UP search


kehamilan

Hamil Anak Kedua, Whulandary Herman Anggap PSBB di Malaysia Bawa Hikmah

Asri Ediyati Senin, 05 Oct 2020 16:25 WIB
Liburan Whulandary Herman caption
Jakarta -

Kabar bahagia tengah menyelimuti Whulandary Herman. Putri Indonesia 2013 itu mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dianggap Whulandary membawa hikmah.

Istri Nik Ibrahim itu mengungkap kabar bahagia tersebut di akun media sosialnya. Ia juga mengatakan bahwa kehamilan keduanya ini adalah hadiah ulang tahun putranya, Nik Zayn.

"Bismillahirrahmanirrahim, hikmah semasa PKP/ PSBB Beberapa bulan yang lalu negative Covid, positive hamil. Akhirnya doaku, doa Niki diijabah sama Allah SWT untuk diberikan #babynumber2. Alhamdulillah ya Allah SWT," tulis Whulandary.


Whulandary merasa senang bisa berbagi berita baik ini pada seluruh penggemarnya. Enggak lupa, ia juga memohon doa agar kehamilannya sehat, selamat, hingga persalinan nanti.

"Hadiah Ulangtahun terindah untuk Uda @nikzaynnikibrahim mama Uni hamil 4 minggu ketika itu," kata Whulandary.

Di kalimat penutup, Whulandary juga mendoakan para pejuang 'garis biru' untuk segera hamil dan diberi kemudahan.

"Aku doakan semoga teman teman yang sedang berjuang menuju garis dua , diberikan kemudahan sama Allah SWT, berkat yakin dan usaha disertai doa inshaAllah Allah SWT akan memberikan diwaktu yang tepat, semangat ya," ujarnya.

Diketahui pada 19 Juni tahun lalu, Whulandary melahirkan anak pertamanya, Nik Zayn. Hanya berselang setahun, Whulandary kembali hamil lagi.

Hamil di masa pandemi COVID-19 seperti ini, tentunya ibu hamil perlu waspada. Selain mematuhi anjuran untuk social distancing, ibu hamil hendaknya juga menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah sakit.

dr.Ruswantriani, Sp.OG, dari RSU Bunda Jakarta menyarankan ada beberapa hal yang bisa ibu hamil lakukan untuk menjaga imunitas tubuh di antaranya seperti mendapat istirahat yang cukup, diimbangi dengan olahraga dan paparan sinar matahari yang cukup.

Selanjutnya, ibu hamil juga harus memerhatikan asupan buah dan sayur. Serta membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

Kita doakan semoga kehamilan Whulandary sehat hingga persalinan nanti ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi