sign up SIGN UP search


kehamilan

Dinyinyiri Tak Kunjung Hamil, Wanita Ini Beri Balasan Menohok

Yuni Ayu Amida Selasa, 29 Dec 2020 18:44 WIB
Portrait of young happy pregnant woman standing by the window caption
Jakarta -

Hati siapa yang tidak bahagia saat penantian untuk menimang momongan sejak bertahun-tahun akhirnya dikabulkan Tuhan. Seperti yang dialami wanita bernama Hasni Farlina Mohd Sani ini, Bunda.

Dikutip dari mStar, wanita asal Malaysia ini akhirnya dikaruniai buah hati setelah lima tahun menunggu. Ia melahirkan di usia 36 tahun.

Hasni menganggap anugerah tersebut adalah balasan dari Tuhan atas doa dan usahanya yang tidak pernah mengenal putus asa.


"Di usia 36 tahun baru saya menjadi seorang ibu, itu satu keajaiban. Sesuatu hal yang tidak disangka-sangka," katanya saat bercerita di Facebook.

"Tapi satu yang saya percaya, itu hasil dari tidak pernah putus asa, doa. Dan yang saya yakini Allah akan memberi bisa saatnya tiba," sambungnya.

Kata Hasni, ia tergerak menulis di media sosial soal kisahnya karena dia merasa bahwa Facebook adalah tempat yang pas untuknya menulis dan berbagi pengalaman.

"Sebagai pemilik sebuah restoran, saya banyak teman, kenalan, dan pelanggan yang punya masalah sama. jadi menurut saya, Facebook paling sesuai jadi tempat untuk saya menulis dan share pengalaman," ucapnya.

Hasti mengaku saat belum melahirkan buah hatinya yang diberi nama Mateen Uwais Muhammad Haziq Firdaus pada Oktober lalu, ia sering mendapat nyinyiran dari orang sekelilingnya.

"Tiap hari raya atau musim nikah, pasti ada yang bertanya, 'kapan akan punya anak?' Dan lebih menyakitkan bila orang terdekat mengatakan 'gemuk sekali itu sebabnya tidak boleh punya anak', ya saya seorang yang obes," ungkapnya.

Namun bak kata pepatah, di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Hasni tidak pernah berhenti berikhtiar berharap dianugerahkan keturunan.

"Saya pergi berurut kesuburan dan mendapatkan perawatan kesuburan dari pakar karena saya ada masalah haid. Setelah berobat, haid lancar. Dan atas nasihat dokter, saya menurunkan berat badan 10 kilogram," katanya.

Di samping itu, sebagai seorang pemilik bisnis Hasni sadar bahwa dirinya sangat sibuk. Namun untuk bisa mendapat keturunan, ia harus mengurangi kesibukannya lantaran ia tidak boleh terlalu stres. Mental dan badannya harus rileks.

"Jangan putus doa, perlu ada niat di hati. Apa yang dikatakan dalam hati akan menjadi satu doa. Bagi saya, kebahagiaan rumah tangga juga berperan untuk mendapatkan keturunan," paparnya.

Akhirnya berkat kesabarannya, penantiannya untuk dapat momongan selama lima tahun pun terwujud.

Simak kelanjutan ceritanya di halaman selanjutnya.

Simak juga 14 ciri hamil yang jarang disadari, dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Lesti KejoraFoto: Mia Kurnia Sari
(yun/som)
Dinyinyiri, penantian 5 tahun wanita ini membuahkan hasil
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi