sign up SIGN UP search


kehamilan

Foto Perut Istri Arya Saloka Jadi Sorotan & Dikira Hamil, Ternyata Begini Faktanya

Yuni Ayu Amida Rabu, 27 Jan 2021 14:18 WIB
Putri Anne caption
Jakarta -

Belum lama ini, istri Arya Saloka, Putri Anne dikabarkan hamil anak kedua, Bunda. Putri Anne pun melakukan klarifikasi terkait berita tersebut.

Melalui Instagram story, wanita blasteran Indonesia Prancis itu mempromosikan produk pelangsing tubuh. Tiba-tiba di tengah, ia membuat klarifikasi.

"Enggak gue enggak hamil. Ini gue klarifikasi kenapa tadinya gue juga enggak mau pusing, cuma kebetulan karena saya ada tugas untuk minum salah satu yang pelangsing jadi saya mau kasih tahu kalau saya tidak hamil," kata Putri Anne.


Putri Anne lalu menjelaskan, saat itu dirinya sedang memakai baju tidur, dan kebetulan tertiup angin sehingga bajunya sedikit mengembang, dan membuat Putri Anne terlihat seperti hamil.

Dalam kesempatan itu, wanita 30 tahun itu juga mengaku berat badannya memang bertambah setelah melahirkan.

"Itu baju tidur guys. Tapi iya kalau misalnya masih gemuk ya pastilah aku kan menyusui atuh makan mulu. Ibrahim enggak mau minum susu formula, enggak mau minum susu yang lain," ujarnya.

Putri Anne bahkan tidak segan membocorkan berat badannya saat ini, Bunda. Ia sudah gerah dengan netizen yang selalu mengomentari fisiknya.

"Iya maksud gue dari 58 (kilogram) sebelum hamil. Sekarang 60 (lagi ASI). Enggak jauh bedanya. Loe pada aja bunting dulu sama netein baru ngomong. Anyway, mamah-mamah kita jangan terpengaruh sama setan-setan yang bilang kita gembala," ujar Putri Anne.

Sebenarnya bagaimana awalnya berita terkait Putri Anne hamil anak kedua mencuat ke publik?

Klik halaman selanjutnya.

Simak juga 14 ciri hamil yang jarang disadari dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Deva RachmanFoto: Mia Kurnia Sari
Putri Anne digosipkan hamil karena ini
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi