sign up SIGN UP search


kehamilan

Tengah Hamil, Dinda Hauw dan Sang Suami Rey Mbayang Positif COVID-19

Asri Ediyati Selasa, 23 Mar 2021 17:59 WIB
dinda hauw caption
Jakarta -

Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang positif COVID-19, Bunda. Kabar kurang menyenangkan ini diungkap oleh Rey sendiri melalui akun Instagram-nya.

Dalam unggahan foto tangan yang saling berpegangan itu, Rey Mbayang mengaku positif dan meminta doa untuk kesembuhan dirinya serta istrinya yang sedang hamil itu.

"Aku Dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya.."


"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya," tulis Rey Mbayang, dikutip Selasa (23/3/2021).

Media sosial Dinda Hauw pun langsung diserbu penggemar yang menanyakan kondisi kehamilannya. Dinda akhirnya juga buka suara tak lama suaminya mengunggah postingan tersebut.

"Hi semuanya terima kasih atas doa dan kiriman-kirmamnya. Maaf belum bisa balas satu persatu. Alhamdulillah kondisiku dan Rey sudah membaik," tulisnya di Instagram Stories.

Meski kondisinya sudah membaik, Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih keluhkan batuk dan demam yang naik turun. Ya, seperti gejala umum yang dirasakan pasien COVID-19 juga, Bunda. Dinda juga mengatakan bahwa ia dan Rey juga sudah cek laboratorium dan rontgen.

"Cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja," ungkapnya.

"Tadi juga kita sudah cek lab dan rontgen juga. Untuk doa baiknya semoga berbalik ke teman-teman semua ya. Aamiin Ya Allah," kata Dinda Hauw.

Dinda Hauw juga meminta maaf pada rekan media kalau ia belum sanggup melakukan interview dan menanggapi karena sepertinya ingin fokus isolasi mandiri dahulu.

Istri Rey Mbayang ini pun menjawab rasa penasaran netizen mengapa ia tak di rumah saja dan menjaga kesehatan selama hamil mengingat sedang pandemi. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video soal perlindungan ibu hamil dan balita dari COVID-19 selama pandemi:

[Gambas:Video Haibunda]



DINDA HAUW AKUI TAK TERIMA JOB SYUTING SAAT HAMIL DAN SERING TES PCR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi