sign up SIGN UP search


kehamilan

Kronologi Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar, Janin Dimakamkan di Depan Rumah

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 24 Apr 2022 11:10 WIB
Dinda Hauw caption
Jakarta -

Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja kehilangan calon bayi kembar mereka, Bunda. Dinda mengatakan kalau ia pertama kali mengetahui dirinya hamil saat berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Show.

Sebelum berangkat ke Paris, Dinda mengatakan kalau dirinya sempat haid. Ia juga sempat melaksanakan vaksin. Usai vaksin, ternyata haid-nya pun berhenti.

Ketika haid-nya berhenti, Dinda mulai mencurigai kalau dirinya hamil. Ia pun memberanikan diri untuk memeriksanya dengan test pack. Hasil pun menunjukkan kalau Dinda positif hamil.


Dinda sempat tak mempercayai kehamilannya ini karena ia dan Rey sempat menjalani program KB. Akhirnya, ia pun berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan.

"Habis itu langsung telpon dokter kandunganku yang kemarin, terus pas telpon (dokternya) ngomong coba di test pack lagi besok pagi pas baru bangun tidur," kisahnya dalam acara PAGI PAGI AMBYAR, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (22/4/2022).

Banner Tips Menggoreng Ikan

Esoknya, Dinda tak sempat melakukan test pack, Bunda. Ia pun langsung berangkat ke Paris.

Ketika tengah transit, Dinda Hauw mengaku kalau dirinya kembali haid. Ia pun yakin kalau dirinya tidak hamil dan hasil tes positif dikarenakan efek vaksin. Sayangnya, Dinda kemudian menemukan ada gumpalan darah sebesar hati ayam.

Pulang dari Paris, Dinda pun memeriksakan dirinya ke dokter. Dan dokter menyatakan kalau Dinda tengah hamil anak kembar.

Mendengar hal ini, Dinda dan Rey sangat bersyukur. Keduanya pun sangat menjaga calon anak-anak mereka.

Sayangnya Dinda ternyata mengalami pendarahan hebat saat menjalani pemotretan, Bunda. Ia pu langsung menemui sang dokter kandungan.

"Jadi pas di USG kemarin itu dicek, dia (dokter) sempat diam gitu melihat kita. Karena pas di cek, dua kantung itu masih ada. Tapi detak jantungnya sudah enggak ada," jelas Rey Mbayang.

"Dia bilang, mungkin karena enggak enak juga sama kita, dia bilang 'Yah, ini detak jantungnya sudah enggak bergerak. Yah, enggak apa-apa, ya'," tambah Dinda.

Usai mengetahui dirinya telah kehilangan dua calon anaknya, Dinda pun langsung dikuret, Bunda. Janin kemudian dibawa pulang untuk dimakamkan di depan rumah.

Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Saksikan juga video Dinda Hauw kehilangan anak kembarnya karena keguguran berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



JANIN ANAK KEMBAR DINDA HAUW DIMAKAMKAN DI RUMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!