sign up SIGN UP search


kehamilan

Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Reaksi Ratu Elizabeth II Jadi Sorotan

Annisa Afani Selasa, 16 Feb 2021 07:11 WIB
Meghan Markle caption
Jakarta -

Keluarga kecil Pangeran Harry tengah diselimuti kebahagiaan, Bunda. Sang istri, Meghan Markle dikabarkan hamil anak kedua dan dalam beberapa bulan lagi, mereka akan menyambut kelahiran anggota keluarga baru.

Kabar tersebut rupanya membuat anggota Kerajaan Inggris ikut berbahagia. Publik pun menyoroti bagaimana reaksi Ratu Elizabeth II menyambut berita kehamilan Meghan. Pasalnya, sejak akhir Maret 2020, Pangeran Harry dan Meghan sudah resmi keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Dikatakan seorang juru bicara Istana Buckingham, kabar kehamilan kedua Meghan Markle jadi hal yang benar-benar membahagiakan dan membuat seluruh anggota keluarga Kerajaan antusias.


"Yang Mulia (Ratu Elizabeth II), Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, dan seluruh keluarga, senang dan berharap mereka baik-baik saja," tuturnya, dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/2/2021).

Kabarnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memberi tahu keluarga Kerajaan lebih dahulu terkait kehamilan anak kedua. Setelah itu, barulah mereka mengumumkan berita itu kepada publik.

Pasangan itu membagikan kabar hadirnya adik Archie Harrison Mountbatten-Windsor melalui sebuah postingan foto. Dalam gambar hitam putih yang diunggah pada Hari Valentine 14 Februari, Pangeran Harry berpose dengan meletakkan tangan di kepala Meghan, yang berbaring di pangkuannya sambil memeluk perut, di bawah sebuah pohon.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata seorang juru bicara Meghan dan Pangeran Harry.

Anak kedua Pangeran Harry dan Meghan ini nantinya akan menjadi cicit ke-10 atau 11 dari Ratu Elizabeth II. Entah siapa dulu yang akan lahir, karena adik sepupu Pangeran Harry, Zara Tindall, diketahui akan melahirkan anaknya pada tahun ini juga.

Untuk jenis kelamin serta perkiraan kelahiran anak kedua Meghan Markle, belum diketahui dengan pasti. Sebelumnya, Pangeran Harry sempat merahasiakan kehamilan kedua sang istri. Apa alasannya?

Untuk informasi lebih lengkap, klik baca halaman berikutnya ya.

Bunda, simak juga pentingnya screening pranikah Thalassemia untuk mendapatkan anak unggul, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias Alokasia
ALASAN PANGERAN HARRY RAHASIAKAN KEHAMILAN KEDUA MEGHAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi