sign up SIGN UP search


kehamilan

Perjuangan Istri Opick Lahirkan Anak Pertama, Sempat Placenta Previa & Terlilit Tali Pusar

Annisa Afani Rabu, 14 Jul 2021 07:10 WIB
anak opick caption
Jakarta -

Baru-baru ini, penyanyi religius Opick dan istrinya, Bebi Silvana tengah diselimuti kebahagiaan, Bunda. Bagaimana tidak, usai tiga tahun menanti, keduanya kini telah dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Kabar tersebut Opick bagikan melalui akun Instgram pribadinya, Bunda. Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan potret tampan sang buah hati.

"Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah... Allahumma sholli wassallim ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad..," bukanya, dikutip dari akun @opick_tomboati pada Selasa (13/7/2021).


"Udah lahir Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus.. saptu pahing jam .. 00 .. 10 Juli 2021 berat 2.985 terus panjang 49.5..," sambungnya.

Masih dalam posting-an yang sama, Opick juga menuliskan beberapa doa dan harapan pada bayinya tersebut, Bunda. Ia ingin agar kelak, anaknya dapat tumbuh menjadi sosok yang dicintai, taat pada Allah SWT, dan selalu diberi kerahmatan.

"Semoga menjadi cahayaNya Allah dunia aherat.. kesayangan Rosulullah..kecintaan para Aulia Allah ..kecintaan umat dan asbab hidayah seluruh alam...berkah setiap hela nafasnya setiap tapak langkahnya ..aman sejahtera dalam taat dalam cinta kpd Allah dan Rosulullah sepanjang hidupnya selamat dan menyelamatkan .. dunia aherat dalam naungan Rahmat dan CintaNya."

"Alfateha... Trimakasih DoaNya. Shollu Nabi Muhammad," sambungnya.

Tak hanya Opick, Bebi Silvana juga membuat posting-an soal kelahiran anaknya, Bunda. Lewat akunnya, wanita tersebut menceritakan bagaimana proses kelahiran buah hatinya yang penuh drama tersebut.

"Dalam Perjalanan hingga di titik ini banyak hal yg Aku ambil Hikmah dibalik ini," tuturnya dalam akun @bebi.silvina.

Bebi kemudian menceritakan bahwa, proses persalinannya harus dilalui dengan operasi caesar, Bunda. Hal tersebut bahkan sudah direncanakan sejak kandungannya berusia 5 bulan.

Banner Penyebab Janin Tidak BerkembangBanner Penyebab Janin Tidak Berkembang/ Foto: Mia Kurnia Sari

"Mulai dari bulan ke bulan kandunganku hingga dokter di bulan 5 menyatakan harus di Caesar dadakan di usia 7 bulan," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, kehamilan Bebi nyatanya mengalami satu kondisi, yakni Placenta Previa. Memang, jika hal tersebut diabaikan, maka ada konsekuensi yang berbahaya bagi ibu dan bayi dalam kandungan

"Dokter kembali menyarankannya untuk di bulan ke 7 karena terjadi Placenta Previa  dilakukan bisa terjadi pendarahan dan anak menjadi prematur," ceritanya.

Simak cerita Bebi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga 5 Hal yang harus disiapkan ketika melahirkan di masa pandemi COVID-19 dalam video berikut, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

ANAK SEMPAT TERLILIT TALI PUSAR DI KANDUNGAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi