sign up SIGN UP search


kehamilan

Bebi Slivana Hamil, Ini Doa Opick untuk Janin yang Dikandung Sang Istri

Annisa Afani Minggu, 02 May 2021 10:06 WIB
Opick dan istri, Bebi Silvana saat ditemui di kediamannya di Pulo Gebang, Jakarta Timur. caption
Jakarta -

Rasa bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Bebi Silvana dan penyanyi religi Opick, Bunda. Pasalnya, keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Sebagai calon ayah, Opick tak dapat menutupi rasa suka citanya tersebut, Bunda. Hal tersebut tampak jelas dalam raut wajahnya saat ditanya soal kehamilan sang istri.

"Alhamdulillah, alhamdulillah mau kasih momongan," tuturnya sambil tersenyum bahagia dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (1/5/2021).


Lebih lanjut, Opick juga memanjatkan dan meminta doa untuk kelahiran buah hatinya tersebut, Bunda. Ia berharap agar nanti, anak pertamanya tersebut dilahirkan dengan sehat dan tumbuh sesuai dengan harapan.

"Doakan lah, doakan agar sehat. Insya Allah sehat, insya Allah sesuai dengan yang diharapkan," tutur Opick.

banner doa mantan istri uas

Terkait kelahiran anaknya nanti, Opick membeberkan bahwa dirinya belum banyak mempersiapkan. Hanya saja dirinya mengikuti pesan leluhur untuk lebih banyak berdoa agar proses persalinan berjalan dengan lancar nantinya.

"Kalau kita, kata orang tua belum boleh beli baju, pokoknya doa yang banyak, zikir yang banyak," ungkapnya.

Untuk diketahui, Opick dan sang istri telah menikah sejak 2018 lalu. Menunggu selama tiga tahun, akhirnya pasangan tersebut diberi kepercayaan oleh Allah untuk dikaruniai anak.

Kehamilan Bebi Silvana sendiri pertama kali diketahui dalam postingannya di Instagram, Bunda. Di unggahan tersebut Bebi mengucapkan syukur atas kehamilannya tersebut.

"Masya Allah Thabarrakallah Semoga Allah memberi Sehat Kami Berdua Aku dan Bayi di dalam Rahimku," tuturnya, dikutip dari akun @bebi.silvana.

Selain bersyukur, wanita cantik tersebut juga menuliskan harapan serta doa, Bunda. Ia berharap agar kehamilan tersebut dijauhkan dari keburukan dan terus mendapat rahmat dari Allah SWT.

"Allah Jauhkan Kami dari berbagai hal buruk dan merahmati serta terus berikan karunia kepada Kami.. Kesehatan,Keselamatan dan Keberkahannya Aamiin yra tx ALLAH
ALLAH will help who moves in the way of ALLAH," ungkapnya.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga suka-duka Maissy penyanyi cilik saat hamil pertama di pedalaman Kalimantan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PANTANGAN IBU HAMIL DENGAN KESEHATAN KANDUNGAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi