sign up SIGN UP search


kehamilan

Ragam Arti Mimpi Melahirkan tapi Belum Menikah: Belum Tentu Buruk Kok, Bun

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 09 Mar 2022 03:00 WIB
Ilustrasi wanita sulit tidur caption
Jakarta -

Sering bermimpi melahirkan tetapi Bunda belum menikah lagi atau sedang dalam status lajang? Jika demikian, pastinya Bunda akan bertanya-tanya arti mimpi melahirkan tapi belum menikah tersebut, bukan?

Nah, ternyata mimpi tersebut bukan hanya bunga tidur saja lho, tetapi juga terdapat sejumlah makna tersendiri di dalamnya. Seperti telah diketahui, tidur memang menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan buat mengistirahatkan badan sekaligus pikiran setelah sekian lama melakukan aktivitas.

Namun sayangnya, tidak semua orang merasa tenang ketika tertidur. Sebab sebagian besar dari mereka akan mengalami berbagai macam jenis mimpi hingga pada akhirnya membuat mereka selalu terpikir makna mimpi itu terus-menerus.


Banner WNI UkrainaBanner WNI Ukraina/ Foto: HaiBunda/Novita Rizki

Arti Mimpi Melahirkan Tapi Belum Menikah

Mimpi memang sering kali membuat sebagian besar orang berpikiran, bukan? Terlebih lagi apabila Bunda sampai ingat mengenai detail kejadian yang ada di dalamnya. Biasanya ini akan membuat Bunda terpikir sepanjang hari.

Salah satu jenis mimpi yang sering kali membuat seseorang khawatir dan cemas terutama kaum perempuan adalah mimpi melahirkan tetapi belum menikah. Sebenarnya jenis mimpi ini merupakan hal yang normal terjadi. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena seseorang tidak akan pernah bisa mengontrol mimpi apa yang akan terjadi selama tidur.

Tetapi ternyata jika Bunda sedang memimpikan kelahiran, maka terdapat sejumlah arti mimpi melahirkan tapi belum menikah berikut ini.

1. Merupakan awal baru di dalam hidup

Arti mimpi kelahiran tetapi belum menikah bisa jadi sebagai tanda bahwa seseorang yang sedang melewati suatu proses di dalam hidup. Sehingga akan mengawali sebuah proses lagi di dalam hidupnya. Bisa jadi ini merupakan awal baru di dalam hidup yang akan membawa sebuah perubahan tersendiri.

2. Adanya perubahan besar

Masih bersangkutan dengan makna sebelumnya, memimpikan masalah di atas juga bisa menjadi tanda akan adanya perubahan besar di dalam hidup Bunda. Seperti dunia karier, jodoh, ataupun kehidupan dalam berkeluarga. Jadi Bunda bisa selalu berpikir positif bahwa akan terdapat perubahan di masa datang.

3. Pengembangan diri

Arti mimpi ini yang lainnya adalah bisa saja sebagai pengembangan diri dari seseorang. Terutama apabila Bunda sudah berhasil menyelesaikan kuliah ataupun bekerja. Maka Bunda akan melihat diri sendiri sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Ini merupakan pertanda yang menggembirakan dari arti mimpi melahirkan tapi belum menikah.

4. Perkembangan baru di dalam hidup

Jika Bunda sedang berusaha mengejar sesuatu, kemungkinan besar arti mimpi melahirkan tetapi belum menikah adalah tanda bahwa Bunda mempunyai perkembangan baru di dalam perjalanan hidup. Namun perlu diingat bahwa bermimpi sedang melahirkan ini pun tidak selalu bermakna sama dengan yang sudah disebutkan di atas. Sebab, ada pula kemungkinan seperti Bunda yang baru saja menonton film seputar bayi ataupun sedang membahas tentang bayi.

Nah, dari empat arti mimpi melahirkan tapi belum menikah di atas, mana yang kira-kira merupakan kondisi Bunda saat ini? (PK)

Simak juga video berikut ini mengenai Aurel Hermansyah yang melahirkan di tanggal cantik.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!