sign up SIGN UP search


kehamilan

Penuh Haru, Momen Umar Syarief Dampingi Corry Pamela Berjuang Melahirkan Anak Ketiga

Khesedtov Bana   |   Haibunda Jumat, 29 Jul 2022 10:20 WIB
Corry Pamela Melahirkan caption
Jakarta -

Pasangan aktor Umar Syarief dan Corry Pamela baru saja menyambut kehadiran anak ke-3 nya, nih Bunda. Mereka dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Hussein Hayza Syaharyar atau yang dipanggil Ayza.

Ayza lahir pada 23 Juli kemarin pukul 03.17 melalui persalinan normal. Persalinan dilakukan di kediaman keduanya dengan izin dan konsultasi dokter kandungan Corry dan didampingi oleh bidan. Keduanya mengunggah kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadi.

Umar sendiri membagikan momen-momen kelahiran sang buah hati yang begitu mengharukan. Dalam unggahan tersebut Corry terlihat menahan sakitnya kontraksi, sambil tetap didampingi oleh Umar, serta sang ibunda. 


Dalam tulisannya, Umar menceritakan perbedaan kelahiran buah hati pertama, kedua dan ketiga. Ketiganya memiliki kenangan sendiri bagi Umar. Ayza sendiri menjadi pengalaman yang berbeda sebab Corry memilih untuk bersalin di rumah.

“"Ayza" proses dari flek jam stengah 7 pagi mulai mules jam steng 3 sore dan lahiran jam 03.17 pagi, dramanya pas di pembukaan 9 sekitar jam 02.30 pagi stuck gak naik ke 10, sempet oksigen drop dan emg dr awal udah standby rujuk ke RS (jika ada kendala),” tulis Umar dalam unggahannya.

“Alhamdulillah Allah Maha Penyayang berikan jalan kemudahan Ananda Hussein Hayza lahir kurang kebih30 menit dari situ. Masyaallah ta barakallah Segala puja ke Hadirat -Mu yaa Rabb, Tuhan Semesta Alam,” tambahnya.

Selama mendampingi Corry, Umar terlihat tegar dan sabar sambil terus memberikan semangat agar Corry bisa melalui rasa sakit kontraksi hingga pembukaan ke-10. Dengan penuh kasih Umar selalu menggenggam tangan Corry, mengelus, memeluk dan berdoa selama proses berjalan. 

Corry pun tampak begitu sabar meski menahan sakit yang teramat sangat kala mengejan. Corry juga sempat mengungkapkan dirinya tak tahan lagi, tapi sang suami terus menyemangatinya dengan penuh kasih sayang.

Corry Pamela dan Umar Syarief yang menikah pada 2009 telah dikaruniai dua anak sebelumnya, yakni Salim Shia Syawallabeouf dan Abdullah Ahza Shafiulla.

Corry Pamela merupakan mantan finalis Miss Celebrity 2008, dan Umar Syarief seorang aktor sinetron. Meski sudah menikah selama 13 tahun, rumah tangga keduanya selalu harmonis dan tidak pernah diterpa gosip miring.

Corry dan Umar pun terlihat kompak bersama kedua anak yang sudah beranjak dewasa. Menyambut kehadiran Si Kecil, kedua abangnya pun terlihat bahagia, lho Bunda.

Lalu mengapa Corry memilih untuk melahirkan anak ketiganya di rumah? Simak di halaman selanjutnya yuk Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga yuk video tentang sering jadi doula para seleb, ini kisah Mila saat melahirkan sendirian. 

[Gambas:Video Haibunda]



kehamilan
Kehamilan Trimester 3 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 3 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
ALASAN CORRY PAMELA MELAHIRKAN DI RUMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!