sign up SIGN UP search


kehamilan

Mungil saat Hamil, Kehamilan Olivia Zalianty Sempat Dipertanyakan

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Rabu, 16 Nov 2022 19:15 WIB
Olivia Zalianty caption
Jakarta -

Olivia Zalianty melahirkan anak pertamanya, Hydro Putro Kusumo, pada Mei 2022. Istri Ndaru Kusumo ini mengaku sempat merasa seperti tidak hamil saat mengandung anak pertamanya, Bunda.

Selama hamil, Olivia tidak mengalami perubahan fisik yang mencolok. Tubuhnya tidak tampak seperti hamil meski sudah memasuki trimester akhir kehamilan.

Saat mengunggah fotonya yang ingin melahirkan, banyak netizen mengaku tak percaya Olivia sedang hamil. Putri Tetty Liz Indriati ini bahkan hanya tersenyum saat mendengar komentar tersebut.


Banner Tips Melahirkan Lancar

"Masuk ruang operasi, pakai baju, pakai topi kayak orang mandi. Aku sempat buat konten dan di-posting setelah melahirkan. Sempat netizen komen itu paling lagi creambath di salon, karena alhamdulillah aku hamil enggak kelihatan sama sekali, jadi biasa saja," kata Olivia saat wawancara eksklusif bersama HaiBunda, belum lama ini.

Bentuk tubuhnya yang tak berubah saat hamil ini turut juga sempat dipertanyakan sahabatnya, Ririn Dwi Ariyanti. Ririn tak percaya sahabatnya itu sudah melahirkan karena tidak pernah terlihat sedang hamil, Bunda.

"Ada orang ketemu aku, Ririn Dwi Ariyanti, kita makan bareng sama Nadia Saphira. Dia (Ririn) masih ngomong aku kok tiba-tiba ngelahirin enggak hamil. Nadia sampai belain aku karena dia sempat pegang perut aku," ujar Olivia.

Saat hamil sering kenakan pakaian oversize

Sebelum dan saat hamil, Olivia memang sering berpenampilan casual. Ia kerap mengenakan pakaian longgar, sehingga baby bump-nya tidak terlalu terlihat.

"Aku hamil ini enggak kelihatan. Kalau pakai baju yang kayak loose atau oversize, jadi badan, muka, tangan, kaki, paha semua sama, cuma perut saja. Kalau pakai baju gede dan tas di depan itu enggak kelihatan kayak orang hamil," ungkapnya.

Selama hamil, Olivia Zalianty termasuk jarang mengunggah momen-momen penting saat menanti buah hatinya. Wanita 41 tahun ini mengaku tidak terlalu suka mengekspos kehidupan pribadinya. Terlebih, Olivia memang ingin fokus menyiapkan diri untuk melahirkan.

"Aku bukan orang yang tipenya suka ekspos mengenai kehamilan, menurut aku lebih kepada kesiapan mental dan spiritual," ungkapnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Lalu seperti apa cerita Olivia tentang kehamilannya ya, Bunda. Selengkapnya dapat ditonton di video berikut ini ya:

[Gambas:Video Haibunda]



(ank/pri)
kehamilan
Kehamilan Trimester 3 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 3 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!