sign up SIGN UP search

kehamilan

Jennifer Aniston Pernah Coba Obat Herbal China agar Hamil, Seberapa Efektifkah?

Siti Masitoh   |   Haibunda Jumat, 25 Nov 2022 22:20 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 26: Jennifer Aniston on location for 'The Morning Show' on September 26, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images) Jennifer Aniston Pernah Coba Obat Herbal China agar Hamil, Seberapa Efektifkah?/Foto: GC Images/Gotham
Jakarta -

Jennifer Aniston, aktris Amerika Serikat yang dikenal berperan sebagai Rachel dalam sitkom Friends, membagikan perjuangannya melawan infertilitas selama usia 30-an dan 40-an. Ini sekaligus mengakhiri desas-desus bahwa pernikahannya berakhir karena ia menolak untuk memiliki buah hati.

“Saya mencoba untuk hamil. Itu adalah jalan yang menantang bagi saya, jalan memiliki bayi,” ujar Jennifer dikutip dalam Timesofindia.

Bertahun-tahun ia harus menerima spekulasi tentang dirinya yang tidak mau memiliki anak, padahal sebenarnya ia mengalami infertilitas. Ia bahkan sempat menjalani IVF hingga menjalani pengobatan alternatif dengan meminum obat herbal Cina. 


Efektivitas obat herbal Cina bantu kehamilan

Faktanya, obat herbal Cina, termasuk teh sudah digunakan selama ribuan tahun untuk membantu meningkatkan kesehatan dalam kesuburan lho Bunda.

Bahkan ada bukti bahwa beberapa obat tradisional Tiongkok bisa meningkatkan kesuburan dan membantu Bunda hamil dengan sukses. Sebuah studi mengklaim bahwa hal ini bisa mengatur hormon pelepas gonadotropin (GnRH) untuk menginduksi ovulasi, meningkatkan aliran darah rahim dan perubahan menstruasi endometrium.

Jadi, komponen obat kesuburan Cina ini berasal dari akar, kulit kayu, daun, bunga, dan buah-buahan. Ini tersedia untuk dikonsumsi dalam bentuk pil, tablet, butiran atau obat (teh). Perawatan kesuburan dengan obat Cina ini melibatkan minum jamu setiap hari selama minimal tiga bulan atau sesuai saran yang diberikan oleh praktisi pengobatannya.

obat Cina ini bisa membantu mengatur siklus menstruasi, mengatasi ketidakseimbangan hormon, dan meredakan disfungsi terkait stres. Untuk Ayah, ini diyakini bisa meningkatkan jumlah, motilitas, dan morfologi sperma.

Saat obat ini digunakan bersamaan dengan Teknik Reproduksi Terbantu dan obat kesuburan, bisa meminimalkan efek samping negatif dan toksisitas dari terapi obat. Menurut penelitian, obat ini juga bisa memperkuat kesehatan secara umum, meningkatkan kehamilan yang sehat dengan prosedur IVF.

Klik halaman berikutnya yuk untuk tahu lebih lanjut.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga yuk video tentang 7 jamu yang perlu dihindari saat hamil:

[Gambas:Video Haibunda]



program-kehamilan
Program Hamil Ketahui lebih jauh 30 hari perencanaan kehamilan. Cek Yuk arrow-right
BEBERAPA RAMUAN HERBAL CINA UNTUK MENINGKATKAN KESUBURAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!