sign up SIGN UP search


kehamilan

Kisah 5 Bunda Seleb yang Hamil & Melahirkan di Atas Usia 40 Tahun, Masih Fit Bun

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Kamis, 24 Nov 2022 18:10 WIB
BUNDA SELEB MELAHIRKAN DI ATAS 40 TAHUN: NOLA B3-SITI NURHALIZA
Nola B3 melahirkan Kisah 5 Bunda Seleb yang Hamil & Melahirkan di Atas Usia 40 Tahun, Masih Fit Bun/ Foto: Instagram @riafinola

4. Nola B3

Penyanyi Nola B3 hamil anak keempatnya pada usia 42 tahun. Istri Baldy Mulya Putra ini melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan pada usia 43 tahun.

Kabar kehamilan Nola sempat membuat sang suami khawatir, Bunda. Baldy tahu benar risiko yang akan dihadapi sang istri selama menjalani kehamilan di usia yang tak lagi muda.

"Kalau Papa khawatir, bukan enggak senang. Kalau Papa pingin empat (anak) enggak tahun ini, dari kemarin sudah usaha. Karena (Nola) sudah umur 40 tahun lebih, risikonya lebih banyak dan besar," kata Baldy di YouTube The Baldys.


Selama hamil anak keempat ini, Nola memang menjaga kondisi tubuhnya. Ia juga mendapat dukungan dari sahabat, suami, dan ketiga anaknya.

Pada 26 November 2021, anak keempat Nola pun lahir. Bayi perempuan ini diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu.

4. Siti Nurhaliza

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, menjalani kehamilan kedua di usia 42 tahun. Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 19 April 2021

Siti menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan keduanya ini, Bunda. Ia mengaku sangat bersyukur bisa diberi kepercayaan oleh Allah SWT untuk bisa hamil lagi.

"Untuk kehamilan kedua ini, saya memang berserah kepada Allah. Saya melalui proses yang sama yaitu IVF dan saya merasa seperti 50:50, sebab kadang-kadang kita pernah melalui kegagalan dulu, dan Aafiyah (anak pertama) itu adalah rezeki terindah yang Allah berikan pada saya," ujar Siti, dikutip dari akun Instagram miliknya.

"Tapi, untuk yang kedua ini saya bertanya, 'Apa Allah akan memberikan lagi?' dan Allah memberikan lagi rezeki ini dan saya sangat bersyukur saat tahu positif hamil," sambungnya.

Selama menjalani kehamilan keduanya, Siti mengalu lebih emosional. Ia bisa tiba-tiba menangis saat menonton drama di televisi.

"Proses kehamilan kali ini tidak ada yang berat, tapi saya jadi mudah lelah. Mungkin karena faktor usia yang akan menjadi 42 di tahun depan. Selain itu, di kehamilan ini saya juga cepat emosi, seperti nonton drama di TV yang sedih, saya menangis. Sama juga seperti melihat video di Instagram," ujar Siti.

(ank/pri)
program-kehamilan
Program Hamil Ketahui lebih jauh 30 hari perencanaan kehamilan. Cek Yuk arrow-right
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!