kehamilan

Rahasia Tubuh Langsing Setelah Melahirkan ala Khloe Kardashian

Asri Ediyati Selasa, 03 Jul 2018 - 16.28 WIB
Khloe Kardashian/ Foto: dok. Instagram Khloe Kardashian/ Foto: dok. Instagram
Los Angeles - Tubuh kembali ke bentuk semula setelah lahiran dalam waktu singkat bisa jadi impian sebagian besar ibu baru. Nah, baru-baru ini Khloe Kardashian muncul di depan publik dengan tubuhnya yang langsing.

Padahal kurang dari tiga bulan yang lalu Khloe Kardashian melahirkan putrinya True Thompson. Apa ya rahasianya? Memang, dikabarkan Khloe Kardashian melakukan olahraga yang cukup ketat enam minggu setelah melahirkan True pada 16 April lalu. Setelah kehamilannya, Khloe berbagi pengalaman olahraganya di Instagram dan Snapchat.

"Olahraga menjadi nggak berkualitas karena kita memaksa tubuh kita begitu keras, kita sangat lelah, dan kita mencoba untuk kembali ke ritme kita. Ini jauh lebih sulit daripada yang saya kira. Saya telah berolahraga selama sebelas hari, saya merasa sangat baik, tetapi lelah," kata Khloe.

Bintang 'The Keeping Up with The Kardashians' ini juga mengatakan bahwa olahraga yang dia lakukan adalah tantangan. Soalnya, Khloe harus menyeimbangkan rutinitas merawat si kecil dan sesi nge-gymnya.



"Ini juga perjuangan, saya berusaha menyesuaikan rutinitas menyusu. Saya tidak dapat memprediksi apakah True akan tidur selama dua jam penuh atau dia terbangun karena lapar," ujar Khloe dikutip dari US Weekly.

Khloe Kardashian olahraga dengan pelatih lamanya Joel Bouraima untuk menurunkan 12,5 kg yang dia peroleh selama kehamilannya.

"Kami kembali ke frekuensi lima atau enam kali seminggu. Tapi dengan intensitas kurang. Dan terkadang membaginya. Kami akan melakukan 30-45 menit kardio di pagi hari dan kemudian olahraga berat di sore hari," kata Joe kepada People.

Selain rajin olahraga, Khloe Kardashian juga mempertahankan diet rendah karbohidrat dengan bantuan ahli gizi, dr Goglia.

"Untuk makan siang, dr Goglia merekomendasikan potongan dada ayam panggang sebanyak empat ons dengan setengah porsi karbo seperti empat ons ubi atau setengah mangkuk nasi putih, plus dengan sayuran dan salad. Karena saya baru-baru ini melahirkan, saya masih makan satu porsi penuh sekarang," kata Khloe.

Untuk salad, Khloe Kardashian menambahkan vinaigrette berbasis minyak. Sayuran apa pun bagus, tetapi dr Goglia merekomendasikan yang mengandung banyak zat besi seperti bayam, bit, asparagus, brokoli, atau romaine. Kata dr Goglia, kita juga dapat menukar ayam dengan daging tanpa lemak lainnya yang diolah dengan dipanggang atau dikukus.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi