Sign Up search


menyusui

Positif Narkoba, Medina Zein Mengaku Tak Berikan ASI pada Anak Sejak Awal

Asri Ediyati Sabtu, 04 Jan 2020 15:37 WIB
Positif Narkoba, Medina Zein Mengaku Tak Berikan ASI pada Anak Sejak Awal caption
Jakarta - Baru-baru ini Medina Zein positif mengonsumsi narkoba. Alasan Medina mengonsumsi narkoba jenis amfetamin tak lain karena mengidap bipolar. Publik pun mempertanyakan bagaimana Medina menyusui anaknya, Syafi yang masih 3,5 bulan itu?

Soal ini Medina mengaku, ia tak memberikan air susu ibu (ASI) pada anaknya. Itu ia lakukan atas anjuran dari dokter usai berkonsultasi.


"Enggak, enggak. Aku dari awal emang enggak boleh kasih ASI ke anak, karena aku kena bipolar dan minum obatnya keras," ujar Medina Zein dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dilansir InsertLive.


Dalam konferensi pers tersebut, Medina bilang bahwa ia sudah sejak 2016 mengalami bipolar. Ia juga menambahkan, bipolar yang diidapnya adalah keturunan dari sang ibu yang mengidap penyakit yang sama.
Medina ZeinMedina Zein/ Foto: Medina Zein direhabilitasi (Samsdhuha-detikcom)
Setelah konferensi pers, Medina langsung meninggalkan Polda Metro Jaya. Adik ipar Ibra Azhari itu juga diketahui harus menjalani rehabilitasi selama tiga bulan.

Soal tak memberikan ASI, saat berseteru dengan Irwansyah, Medina sempat mengaku kehabisan stok ASIP sehingga tak bisa menghadiri rapat umum pemegang saham (RUPS). Medina bilang seperti itu di klarifikasi saat dirinya dituduh menghina Zaskia Sungkar belum punya anak.


"Dan ada pemberitaan juga katanya aku bilang kalau misalkan yang masalah tidak mempunyai keturunan. Aku tidak pernah berkata seperti itu. Jadi penjelasannya adalah waktu itu kita akan mengadakan RUPS tapi memang tidak bisa di Jakarta karena aku tidak bisa meninggalkan anak," tulis Medina Zein.

"Setelah itu suamiku bilang, yaudah. Kata si mba nya bilang 'stok aja dulu ASI nya' terus kata suamiku 'Kemarin setelah stok ASI, ASI nya kurang. Udah gitu suamiku bilang 'Oh mungkin mba nya belum pernah merasakan punya baby. Jadi mungkin nggak tahu rasanya stok ASI seperti apa perjuangannya' Ibu-ibu, seperti itu," lanjutnya.

Bunda bisa simak tips menyusui yang benar menurut dokter dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi