kehamilan

Duh, Perseteruan Medina Zein-Irwansyah Kok Merembet Soal Anak

Muhayati Faridatun Minggu, 20 Oct 2019 16:40 WIB
Duh, Perseteruan Medina Zein-Irwansyah Kok Merembet Soal Anak
Jakarta - Perseteruan antara Medina Zein dan Irwansyah berbuntut panjang, Bunda. Tak hanya permasalahan bisnis, kini malah merembet soal tudingan tak bisa memiliki keturunan. Duh!

Seperti Bunda ketahui, Medina melaporkan kasus penggelapan dana senilai Rp1,9 miliar ke pihak berwajib. Hal itu terkait bisnis kue kekinian dan toko oleh-oleh di Bandung, yang menyeret nama Irwansyah sebagai pelaku penggelapan dana.

Belum selesai persoalan hukum tersebut, Medina justru dituding menyinggung istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, yang belum bisa punya anak. Tapi, tuduhan itu dibantah Median melalui Instagram stories akun pribadinya, @medinazein.


"Dan ada pemberitaan juga katanya aku bilang kalau misalkan yang masalah tidak mempunyai keturunan. Aku tidak pernah berkata seperti itu," tulis Medina.

"Jadi penjelasannya adalah waktu itu kita akan mengadakan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) tapi memang tidak bisa di Jakarta karena aku tidak bisa meninggalkan anak. Setelah itu suamiku bilang, yaudah. Kata si mba nya bilang 'stock aja dulu ASI nya' terus kata suamiku 'kemarin setelah stock ASI, ASI nya kurang. Udah gitu suamiku bilang' oh mungkin mba nya belum pernah merasakan punya baby. Jadi mungkin nggak tahu rasanya stock ASI seperti apa perjuangannya' Ibu-ibu, seperti itu."

Duh, Perseteruan Medina Zein-Irwansyah Kok Merembet Soal AnakFoto: Medina Zein / Palevi
Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang sudah lama menikah, tepatnya 15 Januari 2011. Hingga saat ini, mereka belum dikaruniai anak dan sempat berencana menjalani program bayi tabung. Melihat usia Zaskia yang genap 29 tahun pada 22 Desember nanti, peluang hamil masih terbuka lebar.

Seperti dijelaskan dr.Boy Abidin, Sp.OG, mitos keberhasilan hamil lewat program bayi tabung rendah itu tidak benar, Bunda. Justru, menurut Boy, peluang hamil dengan bayi tabung lebih tinggi tingkat keberhasilannya.

"Kalau secara alami, peluang hamil sekitar 20 sampai 25 persen. Dengan cara inseminasi hanya sekitar 15 sampai 20 persen. Sedangkan bayi tabung itu 30 sampai 40 persen," ungkap Boy, dalam program dr.Oz Indonesia Trans TV.


Boy juga menegaskan, anggapan bayi hasil program bayi tabung mengalami cacat adalah mitos. Karena dalam proses bayi tabung, hanya mempertemukan sel telur dengan sel sperma.

"Proses selanjutnya sama dengan kehamilan secara alami," kata Boy.

Penjelasan Boy tentang bayi tabung selengkapnya bisa Bunda saksikan dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi