sign up SIGN UP search


menyusui

5 Arti Mimpi Menyusui Bayi Laki-Laki, Benarkah Jadi Tanda Keuangan Membaik?

Dwi Indah Nurcahyani   |   Haibunda Sabtu, 28 May 2022 13:40 WIB
ARTI MIMPI MENYUSUI BAYI LAKI-LAKI, CARI TAHU YUK!
Menyusui caption

Arti mimpi menyusui bayi laki-laki

1. Karier maju

Kemudian, jika Bunda mimpi menyusui bayi laki-laki, beberapa penafsir mimpi mengatakan bahwa itu artinya Bunda merasa akan maju dalam karier atau bahwa situasi keuangan Bunda akan membaik.

2. Tanda kepuasan

Jika Bunda bermimpi menyusui anak sendiri, itu dapat dilihat sebagai tanda kepuasan, keamanan, dan rasa memiliki, seperti dikutip dari laman Angelnumber.

3. Simbol kedamaian

Bermimpi menyusui bayi baik Bunda sedang hamil atau sudah menikah, itu merupakan pertanda baik ya, Bunda. Apalagi, mimpi merupakan simbol kedamaian dan keseimbangan yang akan dimiliki dalam hidup di masa depan.


4. Percintaan lebih membaik dari sebelumnya

Perlu diketahui bahwa mimpi terkait dengan kehidupan cinta. Hubungan atau pernikahan akan lebih baik daripada sebelumnya karena Bunda akan memiliki komunikasi yang baik dengan pasangan. 

Tak hanya itu, dapat diartikan juga mimpi tersebut mengintrepretasikan bahwa orang itu telah menemukan pasangan yang sempurna dan dapat menikmati cintanya. Dan, pernikahan atau hubungan dalam kehidupan nyata juga penuh dengan pengertian, kedamaian, dan tidak perlu dikhawatirkan.

5. Keuangan membaik

Secara spesifik, mimpi menyusui bayi laki-laki juga kerap diartikan pertanda baik dan biasanya terkait dengan situasi keuangan yang sangat baik di masa depan.

Arti mimpi menyusui bayi perempuan

Sementara mimpi menyusui bayi perempuan biasanya juga menjadi pertanda baik di mana menunjukkan bahwa seseorang akan hidup dalam kedamaian dan semua kekhawatiran akan hilang.

Meski demikian, perlu diingat bahwa mimpi tentang menyusui bayi biasanya tak ada hubungannya dengan bayi di kehidupan nyata. Mimpi ini biasanya dikaitkan dengan pekerjaan dan tanggung jawab besar yang perlu dipikul seseorang. 

Ada kemungkinan bahwa seseorang sudah memutuskan untuk memulai sebuah proyek baru yang dapat menjadi sangat penting bagi karier yang sedang dijalani. Itu sebabnya perlu sekali untuk bertanggung jawab, terus gigih, dan berhati-hati di masa mendatang. 

Semoga informasinya membantu ya, Bunda.

(rap/rap)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!