MOM'S LIFE

Aih, Menggemaskannya Tingkah Anak Perempuan Kelly Clarkson

Amelia Sewaka 21 Nov 2017
Aih, Menggemaskannya Tingkah Anak Perempuan Kelly Clarkson (Foto: Instagram/ kellyclarkson) Aih, Menggemaskannya Tingkah Anak Perempuan Kelly Clarkson (Foto: Instagram/ kellyclarkson)
Jakarta - Washington, D.C., AS - Tingkah lucu anak pasti bikin orang tuanya bangga. Nggak heran kalau penyanyi Kelly Clarkson pun membagikan video lucu si kecil.

Ya, jebolan American Idol ini memang sedang menikmati banget melihat momen pertumbuhan si kecil, River Rose Blackstock. Nah, suatu kali nih, si kecil melakukan hal yang lucu. Jadi River tertidur sambil ngemil. Ha-ha-ha, lucu banget kan, Bun? Kelly pun segera mengabadikan momen itu melalui video dan mengunggahnya ke akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

Dalam keterangan yang ditulis di Instagram pribadinya, Kelly menuliskan, "River Rose tidak pernah terlalu mengantuk untuk cemilan,". Terlihat dalam video tersebut, anak perempuan yang berusia 3 tahun ini terlelap namun tangannya tetap meraih cemilan dalam toplesnya. Gemes banget deh.

Video ini sudah dilihat 1,5 juta kali. Berbagai komentar pun membanjir. "Suka sekali. Lucu banget," ujar salah satu pengguna Instagram.

"Ya ampun, nggak kuat sama kelucuannya," imbuh pengguna Instagram lainnya.

Berbicara soal tidur anak, anak-anak memang harus cukup tidur, Bun. Kalau nggak cukup tidur, anak bakal gampang uring-uringan.

Sebuah studi baru mengungkapkan, anak yang kurang tidur akan cenderung tumbuh menjadi anak dengan gangguan perilaku, utamanya di sekolah maupun di lingkungan sosialnya. Hal ini dibuktikan dalam penelitian yang dilakukan Massachusetts General Hospital dengan menggunakan data dari sebuah studi berskala besar yang melibatkan ibu dan anak.

"Cukup tidaknya lama tidur anak ketika masih bayi terbukti dapat memprediksi bagaimana pola tidurnya di kemudian hari, sehingga penting bagi orang tua untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas tidur mereka sejak dini," pesan ketua tim peneliti, Elsie Taveras seperti dilaporkan Psych Central seperti dikutip detikhealth.

Penelitian yang dilakukan Dr Harriet Hiscock dari Murdoch Childrens Research Institute, Melbourne juga mengungkapkan saat pertama kali masuk sekolah, sebagian anak yang berisiko mengalami gangguan tidur. Gangguannya beragam, mulai dari susah tidur, mimpi buruk, atau kurang tidur karena anak sering terbangun tengah malam.

dr Ahmad Suryawan SpA(K), pakar tumbuh kembang anak dari RSU Dr Soetomo Surabaya mengatakan pola tidur berhubungan dengan keluarnya growth hormon atau hormon pertumbuhan. Saat anak tidur merupakan saat bagi tubuh melepaskan hormon pertumbuhan.

"Growth hormone itu baru keluar ketika anak sedang dalam deep sleep atau fase tidur dalam. Jadi kalau anaknya kurang tidur atau kualitas tidurnya jelek, ya growth hormonenya tidak akan keluar," tutur dokter yang akrab disapa dr Wawan ini. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi