MOM'S LIFE

Ucapan Menyentuh Annisa Pohan di Ultah ke-13 Pernikahannya

Niken Widya Yunita 09 Jul 2018
Foto: Potret kemesraan Agus Yudhoyono-Annisa Pohan (Instagram/annisayudhoyono) Foto: Potret kemesraan Agus Yudhoyono-Annisa Pohan (Instagram/annisayudhoyono)
Jakarta - 8 Juli 2018 ini, pernikahan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) genap berusia 13 tahun. Di momen ini Annisa Pohan memposting fotonya dengan sang suami di Instagram.

Foto tersebut memperlihatkan Annisa Pohan memakai baju adat Batak, sesuai sukunya. Sedangkan AHY memakai baju adat Jawa.

"Foto ini menunjukkan perbedaan latar belakang budaya saya dan Mas Agus yang sangat berbeda, tapi membuat kami semakin bersatu," ujar Annisa di Instagram pribadinya, @annisapohan.



Annisa pun bersyukur menjalani hidup bersama Agus selama 13 tahun. Mereka telah menghadapi berbagai cobaan bersama-sama.

"8 Juli ini saya dan suami mensyukuri karunia 13 tahun bersama dalam ibadah pernikahan. Beraneka cobaan kami hadapi bersama," imbuhnya.

Presenter televisi ini juga menyatakan kata-kata yang menyentuh dalam mengarungi 13 tahun pernikahan bersama Agus Harimurti. Menurutnya, dia dan Agus belajar pentingnya menjadi 'tameng dan pedang' satu sama lain. Selain itu keduanya menjadi pengingat satu sama lain untuk selalu bersyukur atas nikmat dan cobaan hidup dunia.

"13 Tahun adalah waktu yang sebentar, tidak sebanding dengan kehidupan abadi di akhirat. Karena itu kami insya Allah terus berjuang dari di dunia untuk terus hidup bersama sampai nanti di kehidupan selanjutnya. Jodoh till Jannah...amiin. Happy Anniversary @agusyudhoyono," tulis Annisa.

[Gambas:Instagram]


Di momen ulang tahun pernikahannya, Agus Harimurti juga mengunggah fotonya bersama sang istri tercinta di Instagram. Dalam caption-nya, Agus mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberi ucapan selamat dan memberikan doa untuk mereka berdua.

"Semoga kita semua senantiasa berbahagia, lahir dan batin. Aamiin," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]

Bicara tentang menjaga keharmonisan dengan pasangan nih, Bun, salah satu caranya adalah dengan menjaga kebersihan dan kesehatan. Psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Tiara Puspita M.Psi., Psikolog atau akrab disapa Tita, mengatakan dengan menjaga kebersihan, otomatis kesehatan pun akan terjaga. Nah, dengan merasa bersih, wanita akan merasa cenderung lebih nyaman saat beraktivitas.

"Jadi saat kita merasa nyaman, bersih, mood kita baik, kita lebih senang, hubungan dengan suami juga lebih enak. Kalau kita nggak merasa nyaman, merasanya berinteraksi sama suami entar aja deh dulu," kata Tita dikutip dari detikHealth.

Adakah Bunda dan Ayah yang merayakan ulang tahun pernikahan di bulan Juli ini?




(nwy/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi