MOM'S LIFE

Tips Foto Keluarga Ciamik Seperti di Pernikahan Putri Eugenie

Niken Widya Yunita Minggu, 14 Okt 2018 - 12.32 WIB
1 of 2 Next
Foto: Alex Bramall/Instagram Kensington Palace Foto: Alex Bramall/Instagram Kensington Palace
Jakarta - Putri Eugenie dan Jack Brooksbank merilis foto pernikahan bersama keluarga mereka. Foto-fotonya ciamik banget.

Dalam foto dari Instagram Kensington Royal, terlihat Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Edward, Sarah Ferguson, dan Putri Beatrice. Ada juga ayah dan ibu Jack yakni George Brooksbank dan Nicola Brooksbank.

[Gambas:Instagram]

Foto kedua yakni Putri Eugenie dan Jack Brooksbank dengan pengiring pengantin. Ada Putri Charlotte, Pangeran George, Theodora Williams, Mia Tindall, Isla Phillips, dan Nona Savannah Phillips. Foto-foto itu terlihat ciamik.

[Gambas:Instagram]

Bunda mau tahu nggak bagaimana cara agar foto-foto pernikahan keluarga ciamik? Dilansir dari detikcom, ada 10 cara untuk memotret foto pernikahan dan keluarga.

1. Lakukan Tes Foto

Persiapkanlah kamera, tripod, flash, lensa, dan lokasi memotret sebelum orang-orang datang. Lakukan tes foto dengan bantuan beberapa teman atau staf terlebih dahulu sebelum dimulai foto.

2. Jadi Pemimpin

Fotografer dituntut jadi pemimpin untuk foto bersama, jadi jangan malu-malu dan takut dalam mengarahkan orang-orang.


3. Atur Komposisi

Sebelum orang-orang berkumpul, tetapkan tempat di mana orang-orang akan diposisikan. Siapkan kursi jika dibutuhkan. Setelah orang-orang datang, posisikan yang tinggi di belakang, dan yang bertubuh pendek atau kecil di depan. Jika ada anak-anak, posisikan anak-anak duduk di depan atau di lantai.

4. Cari Bantuan

Untuk memotret foto bersama dalam skala besar, misalnya saat acara reuni atau pernikahan, jangan segan-segan meminta bantuan untuk mengatur dan memanggil orang-orang yang difoto.

Lihat tips hasilkan foto keluarga yang ciamik di halaman berikutnya ya Bunda.

(nwy/ziz)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi