mom-life

Saat Absennya Meghan Markle di Foto Keluarga Picu Kehebohan

Annisa Karnesyia Rabu, 24 Apr 2019 20:03 WIB
Saat Absennya Meghan Markle di Foto Keluarga Picu Kehebohan
Jakarta - Rumor tidak sedap kembali dialami Meghan Markle, Bun. Hanya karena sebuah foto, spekulasi kerenggangan Markle dengan keluarga kerajaan kembali dipertanyakan.

Akun Instagram dan Twitter @kensingtonroyal membagikan foto keluarga kerajaan di kediaman resmi Pangeran William dan Kate Middleton. Tidak ada Markle dalam foto yang diunggah sebagai ucapan selamat kepada Ratu Elizabeth II yang berulang tahun ke-93 pada 21 April lalu itu.

"Semoga selalu bahagia, selamat ulang tahun ke-93 tahun Yang Mulia Ratu," tulis keterangan foto,"

[Gambas:Instagram]



Selain ada Pangeran William dan Kate Middleton beserta kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlote, ada juga Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Philip. Namun, di barisan belakang foto, hanya terlihat Pangeran Harry sendiri tanpa didampingi Markle.

Tidak adanya Markle, sontak membuat banyak netizen berspekulasi. Tidak sedikit yang menebak jika foto itu sengaja diunggah untuk menyindir Markle.

"Bukankah sudah banyak rumor dan spekulasi, kenapa harus menambahkan minyak dalam api?" tulis salah satu netizen.

"Tidak ada Meghan, tak sopan," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen berusaha tidak mempedulikan foto yang diambil sebelum Pangeran Harry dan Markle menikah. Mereka ingin rumor tidak cepat berkembang.

"Berhenti mengomentari tentang Meghan yang tidak ada di foto ini. 1) Ini ulang tahun Ratu, bukannya Meghan. 2) Ini adalah foto lama, lihatlah Pangeran George dan Charlotte yang masih kecil," tulis seorang netizen.

Keluarga KerajaanKeluarga Kerajaan/ Foto: Stephen Pond/Getty Images


Banyaknya spekulasi dan rumor negatif yang dialami Markle bukan hal baru, Bun. Beredar kabar hubungan Markle dan beberapa anggota kerajaan lainnya memang tidak akur.

Menurut profesor di Human Development, Cornell University, Karl A.Pillemer, Ph.D, saat menikah, wanita tidak hanya menikah dengan satu orang tapi juga keluarga besar suaminya. Dalam survei yang dilakukan Pillemer pada lebih dari 700 pasangan yang lama menikah, pernyataan ini terbukti benar.

"Penelitian juga menemukan jika hubungan dengan keluarga pasangan adalah kunci utama yang menentukan kebahagiaan di pernikahan," kata Pillemer, dilansir Huffpost.

Penting untuk menjaga hubungan baik dengan keluarga jauh atau terdekat dari pasangan. Artinya, Bunda menghormati dan mencoba membangun kehidupan yang lebih baik.

"Saat menikah, jangan pernah berpikir apakah keluarga pasangan membenci kita, tapi pikirkanlah bagaimana untuk belajar mencintai karena mereka adalah keluarga dari pria yang kita cintai," ujar Pillemer.


(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi