MOM'S LIFE

6 Keuntungan Menikah Sederhana Seperti Suhay Salim

Amelia Sewaka Senin, 03 Des 2018 - 15.04 WIB
Foto: Dok. Instagram @suhaysalim Foto: Dok. Instagram @suhaysalim
Jakarta - Menikah adalah momen penting sekali seumur hidup. Jadi nggak heran sebagian besar orang ingin perayaannya sempurna. Tapi, beda pasangan beda prinsip, ada yang ingin meriah, ada pula yang ingin menikah secara sederhana seperti beauty vlogger, Suhay Salim.

Beberapa jam lalu, Suhay Salim mengumumkan kabar bahagianya lewat Insta Stories. Ia berpose dengan suaminya sambil memegang buku nikah dan yang bikin unggahannya viral, wanita dengan julukan 'Ratu skincare' ini justru melepas masa lajangnya tanpa riasan dan hanya mengenakan celana jeans.
6 Keuntungan Menikah Sederhana Seperti Suhay SalimFoto: Dok. Instagram @suhaysalim
"Terima kasih semuanya atas doanya. Buat yang nanya, beneran cita-cita nikah di KUA pakai jeans dan nggak pakai ribet," tulis Suhay dalam Insta Story.

Bukan tanpa alasan Suhay mengakhiri masa lajangnya dengan sesedarhana ini. Ia hanya ingin rasional, kalau hal yang harusnya bisa simpel tapi jadi ribet karena tuntutan masyarakat, dia akan menentang habis-habisan.

"Kecuali kalau kalian memang ingin yang heboh, bahkan saya pun malas bayar mahal gaun yang hanya dipakai sekali aja," tambah Suhay Salim.

Tiap pasangan punya prinsip masing-masing dalam merayakan pernikahan. Tak harus dirayakan secara besar-besaran, karena terbukti masih ada pasangan yang memilih menikah dengan sederhana. Mereka ingin menikmati dan berbagi momen tersebut hanya dengan keluarga serta teman dekat.

Pernikahan intim dan sederhana biasanya hanya 75 tamu atau lebih sedikit. Pernikahan seperti ini sering diasumsikan perayaan pribadi yang mengundang teman dan keluarga dekat saja. Nah, berikut keuntungan yang bisa didapat dari pernikahan sederhana, dilansir Party Space. Cek halaman selanjutnya ya Bunda.


(aml/muf)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi