MOM'S LIFE

Bikin Haru, Throwback Dukungan Ani Yudhoyono untuk SBY

Amelia Sewaka Selasa, 19 Feb 2019 - 13.00 WIB
1 of 3 Next
Bikin Haru, Throwback Dukungan Ani Yudhoyono untuk SBY/Foto: Dok. Instagram Ani Yudhoyono Bikin Haru, Throwback Dukungan Ani Yudhoyono untuk SBY/Foto: Dok. Instagram Ani Yudhoyono
Jakarta - Beberapa waktu lalu kita dikejutkan kabar Ani Yudhoyono mengidap kanker darah. Hal tersebut disampaikan langsung sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), lewat sebuah rekaman video.

Dalam video tersebut, SBY juga memuji sosok Ani yang kuat, tabah, dan tegar dalam menghadapi tantangan hidup. Termasuk ketika mendampingi dirinya mengemban tugas sebagai presiden selama 10 tahun. Saat ini, SBY dan keluarga berusaha saling menguatkan demi kesembuhan perempuan 66 tahun tersebut.

"Namun, bagaimanapun, saya, Ibu Ani, dan keluarga harus bersatu dalam semangat keyakinan dan kekuatan agar semua ikhtiar untuk penyembuhan Ibu Ani dengan izin pertolongan Allah dapat berhasil dengan baik," kata SBY.

Sejak pengumuman tersebut, SBY tak pernah absen menjaga Ani Yudhoyono yang tengah berjuang melawan sakitnya. SBY pun ditemani anak dan cucu dalam menjaga Ani. Hmm, salut buat pasangan ini ya, Bun.

Bisa dilihat betapa dalamnya cinta dan kasih sayang SBY pada sang istri. Nah, mari kita sedikit kilas balik bagaimana sosok Ani Yudhoyono mendukung dan menemani SBY dalam hari-harinya termasuk saat SBY masih menjadi presiden. Sehingga, kita bisa mengerti mengapa cinta dan kasih sayang SBY pada sang istri begitu besar.

Klik halaman selanjutnya ya Bunda...


[Gambas:Video 20detik]

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi