mom-life

Di Hari Ibu, Ini Harapan Ria Miranda untuk Anak-anak

Amelia Sewaka Kamis, 21 Dec 2017 13:00 WIB
Di Hari Ibu, Ini Harapan Ria Miranda untuk Anak-anak
Jakarta - Hari ibu, di mana semua para ibu merayakan hari spesialnya bisa mendapat hadiah dan doa dari orang terkasih. Nggak cuma itu, ibu pun punya harapan lho di hari spesial ini, termasuk juga perancang busana dan ibu dua anak Ria Miranda.

"Harapanku bisa perhatian dengan yang lain, nggak hanya dari segi lingkungan kita sendiri, mudah-mudahan anak-anak juga bisa tumbuh dengan pendidikan dan pendidikan agama yang baik, dan terutama lebih banyak ada waktu bersama anak-anakku sih," tutur Ria Miranda di acara Dari Wardah #UntukIbu, di Kembang Goela Restaurant, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).


Nggak hanya itu, harapan wanita yang mempunyai nama lengkap Indria Miranda ini juga ia dapat memperhatikan atau peduli dengan anak-anak lain di sekelilingnya.


"Kita tuh nggak hanya ngurusin anak kita sendiri tapi kita juga harus perhatian sama anak-anak lain karena hal tersebut bisa memengaruhi keluarga kita juga," ungkap Ria yang sedang hamil anak ketiganya.

Dia juga menambahkan harapan tersebut termasuk resolusinya untuk menjadi seorang ibu yang lebih baik. Kata Ria, anak-anaknya sudah mengerti soal hari ibu lho. Soalnya sang ayah sering menceritakan soal hari ibu ke mereka.

"Iya ayahnya suka cerita sih ke mereka, 'Pokoknya hari ibu kita harus senengin Mama', kurang lebih gitu katanya," kata Ria.

Ria juga dibuatkan surat oleh suami dan anak-anaknya lho, Bun. "Ya nggak ada yang spesial sih, dikasih surat sama perhatian dari suami dan anak-anak aja udah buat aku seneng," ungkap Ria.

Wah, seru ya, Bun. Kalau bunda dikasih apa sama anak-anak? Bagikan yuk di kolom komentar, Bun.
(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi