moms-life

Kata-kata Indah untuk Hari Ibu Ini Menyentuh Banget

Nurvita Indarini Jumat, 22 Dec 2017 13:01 WIB
Kata-kata Indah untuk Hari Ibu Ini Menyentuh Banget
Jakarta - Selamat Hari Ibu ya, Bun. Ya, setiap 22 Desember kita memang selalu memperingati Hari Ibu. Ini merupakan wujud apresiasi pada para bunda yang hebat.

Nah, berikut ini HaiBunda mengumpulkan kata-kata indah yang menyentuh. Bisa banget lho dikutip dan dikirim ke ibu kita atau ibu-ibu lain di luar sana. Semoga menjadi inspirasi ya, Bun.

1. Pernah kudengar orang kampung bilang: sebesar-besar ampun adalah yang diminta seorang anak dari ibunya, sebesar-besar dosa adalah dosa anak kepada ibunya. (Pramoedya Ananta Toer, Anak Semua Bangsa)


2. Para ibu selalu mempunyai tempat untuk menampung duka, lalu mengecupnya dan bangkit! (Helvy Tiana Rosa, Tanah Perempuan)

3. Bunda, engkau adalah puisi abadi yang tak pernah kutemukan dalam buku... (Abdurahman Faiz, Untuk Bunda dan Dunia)

4. Aku ingat doa-doa ibuku dan itu selalu mengikutiku. Doanya melekat di sepanjang hidupku. (Abraham Lincoln)

5. Ibuku luar biasa. Bagiku dia sempurna. (Michael Jackson)

6. Selalu ada cerita di balik semuanya. …Kadang ceritanya sederhana, dan kadang keras dan menghancurkan hati. Tapi di balik semua ceritamu selalu terdapat cerita ibumu, karena ceritanya adalah awal dimulainya ceritamu. (Mitch Albom, Sehari Bersamamu)

7. Tangan seorang ibu terbuat dari kelembutan dan anak-anak tidur dengan pulas di dalamnya.(Victor Hugo)



8. Ibuku adalah wanita tercantik yang pernah aku lihat. Seluruh diriku berutang kepada ibuku. Aku dedikasikan kesuksesanku dalam hidup untuk pendidikan moral, intelektual dan fisik yang telah aku terima darinya. (George Washington)

9. Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati seorang ibu. (Soekarno)

10. Entah akan berkarir atau menjadi ibu rumah tangga, seorang wanita wajib berpendidikan tinggi karena ia akan menjadi ibu. (Dian Sastro)

11. Kebanggaan terbesar bagi ibunya adalah kebanggaan terhadap keberhasilannya sendiri sebagai seorang ibu. Begitupun sebaliknya, kebanggaan terbesarnya adalah menyaksikan kebahagiaan ibu. (Djenar Maesa Ayu, Mereka Bilang, Saya Monyet!)



12. Jika kau tahu sedikit saja apa yang telah seorang ibu lakukan untukmu, maka yang kau tahu itu sejatinya belum sepersepuluh dari pengorbanan, rasa cinta, serta rasa sayangnya kepada kalian. (Tere Liye, Eliana)

13. Ibu! Perpustakaan paling lengkap, kelas paling nyaman, lapangan paling lapang, tak pernah ia bisa digantikan oleh gedung-gedung tak bernyawa. (Salim A. Fillah)

Nah, mana kata-kata untuk memberi ucapan Selamat Hari Ibu yang Bunda pilih?

Oh iya, di momen Hari Ibu ini, haibunda.com ingin memberikan persembahan #untukbunda di mana kami akan mewujudkan keinginan bunda yang terpilih. Yuk, ikuti kegiatannya, Bun.

(Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi