mom-life

Ini Rahasia Nicole Kidman dan Keith Urban Agar Tetap Romantis

Amelia Sewaka Rabu, 02 May 2018 18:05 WIB
Ini Rahasia Nicole Kidman dan Keith Urban Agar Tetap Romantis
Tennessee, AS - Pasangan mana sih yang nggak mau pernikahannya langgeng? Semua pasangan pasti ingin awet dan tetap romantis. Tapi itu semua tentu perlu usaha dan proses.

Begitu juga pasangan Hollywood Nicole Kidman dan Keith Urban. Sebelumnya Nicole Kidman pernah gagal dalam rumah tangga. Ya, pernikahannya dengan Tom Cruise berakhir setelah 11 tahun. Lima tahun kemudian, Nicole Kidman menikah dengan Keith Urban. Kini pernikahan mereka sudah berlangsung 12 tahun.

Bagaimana Nicole Kidman dan Keith Urban menjaga kelanggengan rumah tangganya? "Kultur tidak bisa dibohongi. Kami berdua dibesarkan secara 'Australia'. Pengalaman bagaimana kami dibesarkan juga turut andil, tetap tenang dan tidak terjebak ketika ada masalah, serta tetap rendah hati," kata Keith Urban, penyanyi country yang berusia 50 tahun ini dilansir Daily Mail.


Rahasia lain yang diungkap oleh Keith adalah kejujuran. Ia mengatakan bahwa nggak ada yang disembunyikan atau ditutup-tutupi dari pasangannya. Keith juga bilang bahwa sang istri selama 11 tahun ini sudah mengajarinya banyak hal tentang kemampuannya sendiri dan soal pengambilan risiko.

"Nic (Nicole), menginspirasi saya untuk mencoba apa saja, melakukan apa saja karena itulah yang ia lakukan dalam pekerjaannya," kata musisi yang dibesarkan di Queensland ini.

Bahkan Keith pernah memposting di Instagram foto mereka berdua dengan keterangan, '11 tahun dan kamu masih seperti pacarku' tulis Keith saat merayakan hari jadi pernikahannya. Duh, so sweet banget ya, Bun.

"Rahasianya hanya cinta. Cintailah satu sama lain dengan cinta. Selain itu kami juga menyukai satu sama lain dan ya itu sangat manjur dalam kehidupan kami," kata Nicole Kidman pada People.

Nicole melanjutkan ketika kita tua kita sudah pasti melewati banyak hal, terutama kesalahan. Nah, ketika kita menghadapi pusingnya masalah pernikahan tapi masih ingin mempertahankan, ia dan suami selalu mempertimbangkan 'kita'. Jadi mereka akan selalu bertanya, 'apakah ini baik untuk kita?'. Mungkin frasa ini terdengar sangat sederhana ya, Bun, tapi untuk mereka jelas berhasil.



Kedua pasangan ini juga sering saling memuji lho, Bun. Keith bilang bahwa istrinya ini begitu terbuka pada apapun, sehingga Nicole tidak menyimpan segala sesuatunya sendiri. Menurut Keith, istrinya adalah komunikator yang hebat.

"Karena dia, saya pun terbuka. Saya mendengarkan, tumbuh dan belajar. Jika saya telah menjadi pria yang lebih baik itu pasti karena dia," sambung Keith Urban.

Menurut mereka janji pernikahan adalah sesuatu yang suci dan sakral, karena itu mereka pun menerapkan dan memperkuat janji pernikahannya. "Dia sahabat saya. Saya tidak pernah mengenal siapapun di planet ini yang tahu tentang saya sebaik dirinya," sambung Keith.

Nicole menambahkan suaminya telah sangat baik menjaganya. Bahkan ketika menghadapi masa-masa sulit, ia merasa tetap kuat karena mempunyai suami seperti Keith. Itu merupakan suatu hal yang luar biasa.

"Saya sering menangis ketika itu. Kita melewati hal yang cukup sulit tapi pria ini menjagaku dengan baik dan saya pun akan melakukan apapun untuknya," tutur Nicole Kidman.

Selain itu, kata Keith dalam program talkshow Ellen DeGeneres, mereka juga masih berkirim pesan romantis lho. Bahkan nggak jarang Keith bernyanyi di depan sang istri untuk mengungkapkan rasa cintanya. Duh, romantis banget ya, Bun.

[Gambas:Instagram]



Jika sudah berumah tangga, terlebih sudah cukup lama menikah bahkan telah memiliki buah hati, terkadang romantisme suami istri kian diuji ya, Bun. Menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Sri Juwita Kusumawarhdani MPsi, menjaga kemesraan sebelum menikah jauh lebih mudah dibanding sesudah menikah. Karena biasanya di tahap ini, semuanya terlihat manis alias indah dan baik-baik saja.

Meski sudah menikah, imbuh perempuan yang akrab disapa Wita ini, sebaiknya tetap lakukan hal-hal manis yang dulu pernah dilakukan ketika pacaran. Beri juga apresiasi pasangan saat mereka membantu atau memberi hadiah. Selain itu tetap ungkapkan perasaan sayang dan cinta secara langsung pada pasangan.

(aml)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi