mom-life

Cerita Chris Pratt Habiskan Waktu Bareng Anak dan Mantan Istri

Asri Ediyati Rabu, 29 Aug 2018 10:53 WIB
Cerita Chris Pratt Habiskan Waktu Bareng Anak dan Mantan Istri
California, AS - Ketika orang tua berpisah, keduanya harus tetap memiliki komitmen dalam mengurus anak. Terlebih jika si kecil belum produktif. Seperti yang dilakukan aktor Chris Pratt dan mantan istrinya, Anna Faris nih, Bun.

Setahun lalu, Chris Pratt dan Anna Faris berpisah. Meski begitu Chris Pratt tetap menjalin hubungan baik dengan Anna. Seperti baru-baru ini, Chris Pratt, Anna Faris dan si kecil Jack yang berumur 5 tahun jalan santai di sekitar Santa Monica, Califotnia. Chris Pratt dan Anna menghabiskan waktu bareng Jack beberapa hari setelah bocah itu ulang tahun. Demikian dilansir Pop Sugar.

Memang Chris Pratt dan Anna Faris sudah nggak terhubung dalam sebuah ikatan pernikahan. Namun, mereka tetaplah orang tua Jack. Maka dari itu, saat jalan-jalan di tepi pantai bersama pun mereka dilaporkan tetap bersikap tenang.


"Saya melakukan co parenting dengan baik dan Jack memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya," ujar Chris Pratt kepada Entertainment Weekly tentang perceraian dan co parentingnya.

Cerita Chris Pratt Habiskan Waktu Bareng Anak dan Mantan IstriCerita Chris Pratt Habiskan Waktu Bareng Anak dan Mantan Istri/ Foto: Getty Images


Saat ini, Chris Pratt dan Anna Faris dikabarkan sudah memiliki pasangan masing-masing. Tahu nggak, Bun? Ini pertama kalinya Chris Pratt dan Anna Faris melakukan co parenting. Setelah bercerai mereka biasanya masing-masing menghabiskan waktu bersama si kecil Jack.

Anna Faris pernah ikut mengantarkan si kecil Jack tes masuk sekolah. Sedangkan, Chris Pratt lebih sering menghabiskan waktu bareng Jack dengan bermain di alam seperti memancing dan main ke peternakan. Terkait co parenting anak pasca orang tua bercerai, menurut Christine Carter PhD, sosiolog dan pengajar di UC Berkeley's Greater Good Science Center, pada awalnya berpisah dari anak-anak mungkin sangat menyakitkan. Biarkan orang tua bersedih dulu. Kemudian, buat jadwal kegiatan yang menyenangkan dengan anak misalnya berolahraga atau melakukan hobi.

"Ketika anak-anak bersama mantan suami atau istri, jangan mengacaukan acara bahagia mereka. Sebaliknya, cari cara untuk melihat mereka tanpa mengganggu. Kemudian, kehadiran teman-teman atau saudara orang tua sangat penting untuk anak," kata Christine.

Mantan pasangan suami istri harus berbicara dengan satu sama lain dan harus belajar memecahkan masalah bersama jika ada salah paham dan berkaitan dengan anak. Kata Christine, kedua orang tua harus tetap fokus pada tujuan bersamanya yakni selalu ada untuk anak mereka.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi