mom-life

Momen Pensiun Adriana Lima dari Victoria's Secret bersama Anak

Amelia Sewaka Sabtu, 10 Nov 2018 17:01 WIB
Momen Pensiun Adriana Lima dari Victoria's Secret bersama Anak
Jakarta - New York, AS - Perhelatan fashion show pakaian dalam wanita, Victoria's Secret yang diadakan pada Jumat (8/11/2019), di Pier 94, New York berlangsung meriah. Sayang, panggung peragaan busana tersebut harus menjadi yang terakhir bagi Adriana Lima.

Setelah menjalani 18 pertunjukan bersama Victoria's Secret, super model asal Brazil itu akhirnya menggantungkan sayap alias pensiun dari panggung Victoria's Secret. Adriana Lima merasa lega sekaligus sedih karena berhasil menjadi super model seperti sekarang tak lepas dari karirnya bersama merk pakaian dalam ternama ini.

Ikut bergabung dalam momen haru dan sedih ini, Adriana Lima pun mengajak kedua putrinya, Valentina (8) dan Sienna (6) makan malam di Berimbau do Brasil, New York, tepat di malam sebelum acara tersebut digelar. Wah, Adriana sepertinya lakukan quality time bareng kedua putrinya biar lebih semangat di panggung terakhirnya ya, Bun.


Hal ini pun ia unggah dalam Instagram Story-nya. "Merayakan bareng keluarga, terima kasih restauran Berimbau karena telah membawa cita rasa makanan Brazil di malam yang spesial ini," tulis Adriana Lima.
Momen Pensiun Adriana Lima dari Victoria's Secret bersama AnakFoto: Istock


Pada malam sebelum acara digelar, Adriana Lima mengumumkan pengunduran dirinya dari Victoria's Secret di Instagram, dan akan mempersembahkan pertunjukan terakhirnya dengan sebaik mungkin.

"Dear Victoria, terima kasih telah menunjukkan kepada saya tentang dunia, berbagi rahasia, dan yang paling penting tidak hanya memberi saya sayap tetapi mengajari saya untuk terbang," kata Adriana dalam keterangan postingan di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Adriana Lima mengakui, pertunjukannya yang terakhir ini akan menjadi bagian terbaik dari 20 tahun karirnya menjadi model.

"Saya pikir tahun ini akan menjadi puncak karir saya. Ini adalah pertunjukan fashion saya yang ke-18 dan saya masih bergairah seperti awal hari pertama. Saya selalu suka berada di catwalk dan menjadi bagian dari pertunjukan Victoria's Secret. Ini favorit saya," kata Adriana Lima kepada People.

Ibu dua anak ini mengungkapkan, setelah acara ini selesai ia akan mulai fokus pada proyek barunya tentang dukungan pemberdayaan perempuan. Adriana Lima bukanlah 'angel' yang pertama menggantung sayapnya. Tahun lalu teman dekatnya sesama model, Alessandra Ambrosio yang merupakan ibu dua anak mengumumkan pengunduran dirinya dari Victoria's Secret setelah hampir dua dekade menjalani karir bersama merk ini.

Wah, kedua ibu ini tangguh luar biasa ya, Bun. Meski bekerja, tetap bisa menyembangkan waktu dengan anak-anak tercintanya. Sukses selalu Adriana Lima dan Alessandra.

Bicara soal ibu bekerja, tak sedikit wanita yang sudah berkeluarga memilih untuk tetap bekerja, begitu juga dengan para ibu yang bahkan sudah memiliki beberapa anak. Selain untuk mengaktualisasikan diri, keputusan untuk menjadi wanita karier juga sering didorong oleh kebutuhan ekonomi. Namun tak hanya itu keuntungan dari ibu bekerja. Ibu bekerja juga punya dampak positif terhadap anak-anak.


Momen Pensiun Adriana Lima dari Victoria's Secret bersama AnakFoto: thinkstock

Hal tersebut terungkap dalam riset yang dipublikasi di Work, Employment and Society. Para peneliti mendapati temuan tersebut setelah menganalisa dua hasil survei internasional. Dari dua riset yang dilakukan pada lebih dari 100 ribu pria dan wanita ditemukan jika kehidupan anak-anak dari ibu bekerja berbeda dari mereka yang ibunya tidak berkarier. Dan pengaruhnya tidak selalu buruk.

Ditemukan jika dampak dari ibu bekerja paling banyak mempengaruhi anak perempuan. Peneliti mengungkap jika wanita yang tumbuh dengan ibu bekerja juga akan memilih untuk berkarier daripada jadi ibu rumah tangga. Tak hanya itu, mereka juga punya karier yang lebih baik dengan penghasilan lebih besar.

"Ketika kamu melihat ibumu pergi bekerja setiap hari, terutama jika kamu adalah seorang perempuan, kamu akan belajar mengatur kehidupan yang kompleks," ungkap Kathleen McGinn, penulis riset yang merupakan profesor di Harvard Business School seperti dilansir detikcom.

Manfaat punya ibu bekerja pun berbeda untuk anak laki-laki. Meski mereka tidak ditemukan punya penghasilan lebih besar, anak lelaki dari ibu bekerja dikatakan lebih pandai mengurus rumah. Artinya mereka lebih bisa diandalkan dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. (aml/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi