mom-life

Cerita Rian D'Masiv Diprotes Anak karena Jarang Pulang

Amelia Sewaka Selasa, 04 Dec 2018 16:04 WIB
Cerita Rian D'Masiv Diprotes Anak karena Jarang Pulang
Jakarta - Saking sibuk bekerja, kadang Ayah atau Bunda suka lupa nih kalau ada anak yang menunggu di rumah untuk diajak bermain. Ya, memang kita cari nafkah buat anak, tapi jangan sampai saking sibuknya kita lupa bertemu atau ajak anak main ya. Nanti diprotes seperti Rian D'Masiv lho.

Baru-baru ini, diceritakan vokalis band D'Masiv dalam Instagram-nya. Sang putri yang bernama Euralia Cassidy Rian, atau yang akrab disapa Ralia, memprotes sang ayah karena jarang pulang.

"Ditemani mastering lagu baru sama anakku yang sudah sering protes karena bapaknya jarang pulang," tulis ayah dua anak ini.





[Gambas:Instagram]



Rian D'Masiv diketahui memang sangat dekat dengan putri pertamanya ini. Hal ini sering ditunjukkan dalam Instagram Rian, maupun Instagram Ralia. Rian juga pernah lho, menciptakan lagu untuk Ralia sebagai hadiah ulang tahun.

Rian pun tak segan mendukung anaknya aktif dalam medsos, lewat konten YouTube. Wah, hebat ya Ralia. Walau masih kecil, tapi sudah pintar beraksi di depan kamera seperti sang ayah.

[Gambas:Instagram]



Beberapa anak ada yang cenderung dekat dengan salah satu orang tua. Misalnya si kecil dirasa nempel terus sama ayahnya kayak prangko, seperti Ralia dengan ayahnya, Rian D'Masiv.

Menurut psikolog anak Jovita Maria Ferliana, sebenarnya ada dampak positif bagi anak yang dekat dengan ayahnya, yaitu emosinya cenderung stabil.

"Bahkan lebih percaya diri saat tumbuh dewasa dibandingkan mereka yang tidak dekat dengan ayahnya," ujar Jovita.

Selain itu, kata Jovita, anak yang dekat dengan ayahnya juga lebih bersemangat dalam mengeksplorasi potensi diri maupun ide-idenya. Dalam lingkungan pergaulan, anak yang dekat dengan ayah juga lebih terlihat menyenangkan lho.

"Sehingga cenderung lebih mudah bersosialisasi dan punya banyak teman," ujar Jovita.

Bagi Bunda yang ingin melihat aksi Rian bersama D'Masiv, jangan lewatkan penampilannya dalam puncak acara perayaan Ulang Tahun Sweet 17 Transmedia, 14 - 16 Desember 2018 di Lapangan Transcity, BSD, Tangerang.

Bunda dan keluarga juga bisa saksikan tayangan langsungnya di TransTV, Trans7, dan Live Streaming di HaiBunda.com mulai pukul 18.30 WIB s.d selesai.

(aml/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi