mom-life

Cerita Marini Zumarnis Ikhlas Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri

Zika Zakiya Rabu, 12 Dec 2018 14:04 WIB
Cerita Marini Zumarnis Ikhlas Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri
Jakarta -

Marini Zumarnis, nama ini pasti lekat dengan Bunda yang di masa muda dulu sering menyaksikan sinetron kesayangan. Marini kini sudah menginjak usia 42 tahun dan menjadi ibu dari seorang pemuda tampan bernama Mohammad Daffa Wardana.

Meski hanya memiliki Daffa, Marini ternyata ikhlas melepaskannya untuk menempuh pendidikan ke luar negeri. Kenapa demikian ya, Bun? Apa Marini tidak kangen sama anak semata wayangnya?

Marini ZumarnisMarini Zumarnis Foto: instagram

"Kangen, apalagi Daffa anak satu (tunggal) dan cowok. Kami memang menumbuhkan rasa mandiri pada Daffa agar dia punya rasa tanggung jawab dan ngga cengeng," kata Marini seperti dilansir Insert Trans TV pada awal Desember lalu.

Daffa diketahui memang sudah berpisah dengan orang tuanya sejak masa sekolah dulu. Ia menempuh pendidikan SMA di Singapura dan kini berkuliah di Australia. Namun demikian, Daffa masih sangat lengket dengan sang Bunda karena memang adanya quality time.

[Gambas:Instagram]

"Walaupun dia tinggal di luar negeri, jangan sampai punya rasa Mama-Papa ngga ada di sisinya dia. Makanya, aku sama suami selama tiga bulan sekali nengokin Daffa, masak buat dia, bener-bener quality time," ujar Marini.

Saat mengunjungi Daffa, kata Marini, dia bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Mulai dari jalan pagi bersama, hingga mengantarkannya ke gerbang kampus.

"Suasana itu aku nikmatin banget," tegas istri Denny Wardhana itu.

Simak bersama yuk Bun, bagaimana cara Marini Zumarnis membangun hubungan harmonis dengan anak tunggalnya, Daffa, dalam video berikut.

[Gambas:Video 20detik]




(ziz/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi