mom-life

Tips agar Posisi Misionaris Buat Pasangan Makin Intim

Amelia Sewaka Minggu, 16 Dec 2018 18:59 WIB
Tips agar Posisi Misionaris Buat Pasangan Makin Intim
Jakarta - Posisi misionaris barangkali adalah posisi seks paling umum di seluruh dunia. Dan itu mungkin alasan mengapa posisi ini paling dikesampingkan dari semua posisi berhubungan seks.

Tapi, tahukah Bunda, posisi misionaris dalam perjalanan sejarah telah dikenal dengan berbagai nama lho. Awalnya disebut posisi Mama-Papa, posisi Inggris-Amerika, dan sering disebut posisi superior laki-laki.

Tak ada posisi seksual lain yang memungkinkan banyak kontak mata dan badan yang begitu ekstrem. Posisi misionaris adalah posisi seksual yang paling nyaman dan memungkinkan kita mencium dan membelai pasangan, yang membuat kita merasa terhubung.

Dilansir detikcom, posisi misionaris atau man on top dikatakan posisi terbaik untuk hamil. Hal ini karena posisi ini memungkinkan untuk penetrasi terdalam, sehingga memungkinkan bagi sperma untuk dapat disimpan paling dekat dengan leher rahim.


Terapis dan ahli seks selalu menyoroti pentingnya komunikasi saat berada di tempat tidur, sesuatu yang tidak mudah dilakukan setiap waktu. Ada alasan bagus bahwa misionari telah melampaui batasan budaya dan geografis, yaitu keintiman.

Nah, berikut beberapa tips yang dapat Ayah Bunda gunakan untuk membumbui posisi misionaris klasik, dikutip dari Marriage. Cek halaman selanjutnya ya, Bunda. (muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi