moms-life

So Sweet! Ungkapan Romantis Miley Cyrus Saat Ulang Tahun Suami

Asri Ediyati Selasa, 15 Jan 2019 21:08 WIB
So Sweet! Ungkapan Romantis Miley Cyrus Saat Ulang Tahun Suami
Los Angeles -
Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tengah berbahagia. Setelah menggelar pesta pernikahan secara tertutup, mereka kembali membuat perayaan ulang tahun Liam Hemsworth. Pada Senin (15/1/2019), mereka merayakan ulang tahun ke-29 Liam.
Perayaan ulang tahun itu nampak sederhana. Jika dilihat dari akun Instagram keduanya, Miley dan Liam merayakannya di rumah. Namun, yang membuatnya terasa spesial justru ungkapan manis dari Miley.
Miley memberi ucapan romantis untuk sang suami. Melalui salah satu unggahan di Instagram, Miley mencurahkan isi hati dan perasaan cintanya untuk Liam. Sekilas, ungkapan tersebut terlihat seperti puisi, namun Miley juga menceritakan keseharian Liam yang membuatnya makin cinta.
"L (Liam), selamat ulang tahun untuk nomor satu-ku. Saat kita bertemu, kamu baru berumur 19. Hari ini kamu 29 tahun. Aku pikir aku bisa berbagi hal tentang lelaki favoritku untuk menghormati hari spesialnya. Caramu melihatku, caramu melihat anjing peliharaan kita, babi, kuda, kucing, ikan. Caramu melihat keluarga, teman, orang asing dan kehidupan," tulis Miley Cyrus.

[Gambas:Instagram]


Miley mengatakan kalau Liam bukan orang yang malas lho, Bun. Saat Miley ingin pergi keluar rumah, Liam selalu berinisiatif untuk melihat cuaca terlebih dulu. Selain itu, Liam adalah orang yang sabar. Jadi, dia tahu bagaimana harus bersikap saat mendengar berita baik dan buruk.
"Aku cinta dengan kaus kaki kotormu di lantai karena berarti kamu sudah pulang. Aku cinta saat kamu memperkenalkanku dengan band baru, jadi begitu kamu pergi aku bisa mendengarmu dan rasanya kamu di sini. Aku suka menonton 'The Sandlot' denganmu. Aku suka ke tempat tidur tengah malam dan buka resep masakan baru. Jadi begitu kita bangun tidur kita bisa masak sarapan bersama, kita juga memiliki secangkir kopi panas. (Hampir se'panas' dirimu)," sambung Miley.
Miley mengungkap kebahagiannya hidup bersama Liam. Menurutnya, hanya dengan saling tatap pun bisa saling mengerti apa yang mereka inginkan. Liam adalah orang yang tidak palsu di mata Miley.
"Aku senang punya partner sikat gigi dan saat aku malas kamu menyisir rambutku. Aku bahkan suka ketika kamu memasukkan bajuku ke mesin cuci. Karena memiliki kekasih (ya Tuhan aku hampir lupa kamu adalah suamiku sekarang) yang bisa mencuci baju adalah hal yang terbaik," lanjut Miley.
Miley mengutarakan banyak hal yang ia sukai dari Liam. Baginya, Liam adalah sosok yang membiarkan istri menjadi dirinya sendiri.
"Singkatnya, aku mencintai kamu tanpa syarat. Dan kamu telah menunjukkan arti cinta dalam semua keadaan. Aku menghormatimu dan kamu menghormatiku. Aku bangga dengan dirimu dan akan menanti hal baik bersamamu. Kamu dan aku, kita terangkan tempat yang gelap ini dengan cahaya cinta. Terima kasih untuk memberiku hari paling bahagia. Yours truly, M," tutup Miley.
Jadi ikut senang ya, Bun, melihat kebersamaan pengantin baru tersebut. Sudah saling mengenal lebih dari 10 tahun, keduanya semakin terlihat serasi kan? Semua pasangan menikah pastinya ingin nggak cuma awet pernikahannya, tapi juga bisa merasakan romantisme pada pasangan. Kata peneliti psikologi positif, Adoree Durayappah mempertahankan cinta romantis selama bertahun-tahun memiliki fungsi positif di otak. Saling memahami dan terus mengejar cinta romantis, akan jadi perilaku pasangan yang menghasilkan penghargaan kognitif.
Adoree menambahkan, kunci untuk memahami bagaimana mempertahankan cinta romantis jangka panjang adalah dengan memahaminya secara ilmiah. Otak kita melihat cinta jangka panjang yang penuh gairah sebagai perilaku yang diarahkan pada tujuan untuk mendapatkan penghargaan.
"Penghargaan atau hadiah yang didapat mencakup pengurangan kecemasan dan stres, perasaan aman, keadaan tenang, dan merasa satu dengan pasangan," tutur Adoree, dikutip dari Psychology Today.



(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi