mom-life

Cara Miley Cyrus Mendukung Sang Suami yang Sedang Sakit

Annisa Karnesyia Jumat, 15 Feb 2019 14:31 WIB
Cara Miley Cyrus Mendukung Sang Suami yang Sedang Sakit
Jakarta - Miley Cyrus menggantikan sang suami, Liam Hemsworth, yang terpaksa absen dalam Gala Premiere film Isn't It Romantic.

Dilansir People, Liam saat ini sedang menjalani masa pemulihan, setelah sebelumnya harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengidap batu ginjal.

Miley CyrusMiley Cyrus Gala Premiere film Isn't It Romantic/ Foto: Getty Images




Miley hadir di acara pemutaran perdana film tersebut untuk memberikan dukungan pada sang suami. Hal itu diungkapkan aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat ini di akun Instagram miliknya, @mileycyrus.

"Dia tidak bisa hadir karena masalah kesehatan, tapi saat ini dia sedang beristirahat dan dalam masa pemulihan," tulisnya.

"Sangat berat bagi seorang public figure untuk berhenti berkarya tapi kali ini situasinya krusial. Saya bangga untuk menggantikannya dalam projek film yang luar biasa ini. Saya juga bahagia melihat dia bersinar di film komedi. Liam adalah orang terlucu yang saya kenal dan beruntungnya bisa melihat dia setiap hari saat membuka mata," tambah Miley.

Sang suami juga enggak mau ketinggalan nih, Bun. Liam mengungkapkan terima kasih pada sang istri melalui akun Instagram pribadinya, @liamhemsworth.

"Beruntungnya saya memiliki wanita terbaik yang bisa menggantikan saya. Terimakasih atas dukunganmu sayang," tulis Liam.


Memiliki pasangan yang bekerja di industri yang sama seperti Miley dan Liam memang sangat menguntungkan ya, Bun. Bisa saling menolong saat dibutuhkan.

Dilansir CNBC, banyak studi menjelaskan bahwa pasangan bekerja di bidang yang sama atau sebagai rekan kerja, dapat membuat hubungan menjadi kuat. Karena akan tercipta kejujuran, kepercayaan, loyalitas, dan dukungan.

"Memiliki pasangan yang juga rekan kerja dapat membantu mengurangi stres, pikiran negatif, tekanan kerja, dan persaingan bisnis,' ujar M. Chad McBride, Ph.D, profesor dan ketua Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Creighton.

McBride menambahkan, pasangan adalah orang yang mengerti dan percaya dengan diri kita. Sehingga, saat kita berbagi cerita, dia akan memberikan solusi yang tepat.

"Pasangan bekerja di bidang yang sama tidak akan berdampak negatif pada pernikahan. Mereka justru cenderung memilki selera humor yang sama dan sangat menikmati kehidupan rumah tangga," tutup McBride.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi