mom-life

Alasan Manis Robbie Williams Sering Melukis Bareng Anak

Amelia Sewaka Kamis, 17 Jan 2019 07:59 WIB
Alasan Manis Robbie Williams Sering Melukis Bareng Anak
Los Angeles, AS - Tahun baru, resolusi baru! Pastinya ini impian dan tujuan banyak orang. Sama halnya dengan penyanyi Robbie Williams. Sejak awal tahun baru, dia mulai melakukan kegiatan seni bersama buah hatinya, seperti melukis.

Selama akhir pekan, ayah tiga anak ini membawa putranya, Charlie, ke toko seni dekat rumah mereka di Los Angeles. Duo ayah-anak ini terpotret manis berjalan bergandengan ke toko, yang kemudian diunggah oleh sang istri, Ayda Field.

"Ayah dan anak pergi ke toko seni," tulis Ayda.





[Gambas:Instagram]



Kegiatan seni ini bukan hanya mempererat bonding time antara Robbie Williams dengan putranya, namun juga kegiatan ajaib untuk membantu kesehatan penyanyi yang pernah tergabung dalam boyband Take That.

Pelantun Let Me Entertain You ini mengatakan pada penggemarnya di media sosial tentang keinginan berhenti merokok, pada awal Januari ini. Dan untuk membantu mengalihkan perhatiannya dari rokok, Robbie mulai melukis.

"Saya melakukan pewarnaan yang bagus agar lebih berkonsentrasi. Seni itu baik untuk pikiran. Siapa pun yang ingin berhenti merokok dengan saya, teruskan perjuangan ini," kata Robbie Williams, seperti dilansir Hello Magazine.

Robbie pun berbagi pengalaman tentang usahanya menghentikan kebiasaan merokok ini. Awalnya sepanjang minggu, enam hingga sepuluh menit, dia merasa kesulitan. Setengah jam kemudian, dia terkena serangan panik, kewalahan dan akhirnya memutuskan keluar rumah agar lebih tenang.

"Saya ingin menghentikan kebiasaan merokok ini agar bisa hidup panjang untuk anak-anak. Namun sekarang, saya malah bermasalah dengan berat badan," kata Robbie Williams.

[Gambas:Instagram]




Karena itu, Robbie pun sekarang lagi giat menjalani hidup sehatnya nih, Bun. Dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Wah, patut dicontoh ya, resolusi ayah yang satu ini. Semoga sukses dengan niat baiknya, Robbie.

Seperti Bunda ketahui, merokok memang bukan kebiasaan yang baik. Terlebih kalau dilihat anak-anak ya, Bun. Apalagi kalau Ayah atau anggota keluarga lain ada yang terbiasa merokok di rumah, tentu sangat berisiko.

Menurut psikolog anak dan remaja Ratih Zulhaqqi, buat ayah dan bunda yang masih merokok dan tiba-tiba dipergoki anak, itu adalah sebuah konsekuensi. Kemudian, ketika orang tua ngomong soal bahaya merokok, bisa ada kontradiksi di benak anak lho.

"Agak lucu sih, kalau misalnya ayah bilang kalau merokok itu membahayakan kesehatan, karena pasti anak akan menjawab ayah saja nggak menjaga kesehatan. Nah, kalau udah seperti itu yang menjadi imbasnya adalah anak," kata Ratih.

Apalagi ya, Bun, orang tua kan jadi sekolah pertamanya anak. Dengan kata lain, orang tualah yang jadi contoh buat anak. Sehingga, kata Ratih, yang dikhawatirkan anak akan tertarik ikut merokok. Nah, Ayah dan Bunda, yuk hilangkan kebiasaan merokok demi kesehatan kita dan si kecil! (aml/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi