mom-life

Simak Intimate Interview Joanna Alexandra Tak Malu Punya Anak 'Spesial'

Muhayati Faridatun Minggu, 03 Feb 2019 15:00 WIB
Simak Intimate Interview Joanna Alexandra Tak Malu Punya Anak 'Spesial'
Jakarta - Joanna Alexandra begitu bersyukur memiliki anak berkebutuhan khusus. Terlahir prematur 20 bulan lalu, Ziona Eden Alexandra divonis mengidap penyakit langka Campomelic Dysplasia (CMD).

Sehingga, tumbuh kembang Ziona tidak seperti anak pada umumnya karena ada kelainan perkembangan kerangka, sistem reproduksi dan bagian tubuh lainnya. Demi kesembuhan si putri bungsu, Joanna pun rela meninggalkan dunia entertainment untuk sementara.

Namun, bunda empat anak ini mengaku sempat menyesal dengan 'kenakalan' yang pernah dilakukan bersama sang suami, Raditya Oloan Panggabean, saat masih berpacaran dulu.

Joanna pun menganggap bahwa cobaan yang Tuhan berikan harus selalu dihadapi dengan penuh rasa syukur. Salut, Bun, perempuan kelahiran Jakarta, 31 tahun silam, ini nggak pernah menutupi kekurangan Ziona di hadapan publik.

Saat berbincang eksklusif dengan HaiBunda beberapa waktu lalu, Joanna memohon kepada Tuhan agar Ziona diberikan kesembuhan. Selengkapnya, Bunda bisa simak tayangan live streaming Intimate Interview Joanna Alexandra, Rabu 6 Februari 2019, mulai pukul 13.30 WIB.

Semoga menginspirasi...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi